Review Pelanggan untuk Flip Burger

TERIYAKI CHICKEN BURGER WAJIB COBA!!!

oleh auroradiary19 , 14 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Flip Burger

teriyaki chicken burger

Foto Makanan di Flip Burger
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Perna coba makan ditempat, dia kan dilantai 2 gitu ya jadi mesti naik tangga, tempatnya cenderung sempit jadi rekomen mending takeaway aja. So, kali ini karena emang harus dikantor jadi pesen untuk digojekin. Ada yang enak ada yang mengecewakan dari segi harga so bintang 3 aja aman.

Kalo kata orang2 sih es kopi susu flipburger collab dengan animo dan animo itu my number 1 list coffee yang rasanya emang paling the best. Dan akhirnya cobain ES KOPI SUSU GULA AREN (16.5K - promo gojek aslinya 20K), beda dari animo cuma tetep enak (dan jauh lebih enak dibandingkan hazelnut latte yang super manis kemarin) dan emang sama kayak animo, tanpa less sugar pun uda pas manisnya (9/10)

BRISKET CHEESE BURGER (34K): paling ga worth it. Begitu dateng pesenannya kaget karena super mini, dengan harga segitu di burger lain uda dapet yang besar. Dan dari segi rasa pun terlalu biasa dengan bumbu yang juga kurang berasa (7/10)

TERIYAKI CHICKEN BURGER (29K): Dengan harga yang lebih murah tapi dari segi rasa dan tekstur jauh melampaui yang brisket cheese. Ayamnya tender and juicy inside but crunchy outside, enak banget. Favoritku dan sausnya emang juara banget; sama kayak saus yang dipake untuk bikin nabox ulala dayum  (9/10)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Flip Burger

Menu yang dipesan: kopi susu gula aren, Teriyaki chicken burger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Flip Burger

(Barat)

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih