Review Pelanggan untuk Common Strangers

Soooo cozy

oleh Christy Monica, 09 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Common Strangers
Foto Interior di Common Strangers

Been here a while ago. Kafe yang lumayan baru ini menarik perhatian banget karena warna gedungnya yang cantik banget, pink pink gitu. Ke sini jam 10-an untuk nge-laptop dan emang cocok banget buat entah me time atau belajar atau nugas karena cozy banget, lumayan sepi, lagu yang diputer chill-chill banget, dan colokan banyak. Area seating nya pun variatif. Ada tempat buat sekedar duduk sembari nunggu minuman buat di take-away, ada meja panjang bisa buat ngobrol bareng2 sm temen, ada sofa instagrammable, ada meja yang deket jendela deket colokan cocok buat nugas. Koko nya juga baik banget, informatif banget pas ak nanya-nanya soal jenis kopi. Waktu itu pesen Es Kopi Charcoal, jadi dia kopi pakai arang gitu. 


Iced Charcoal Coffee [35k]:
Baru pertama kali nyobain charcoal coffee. Kopi dan charcoal ternyata bisa banget digabung yak. Kalau ga salah pake arabika. Buat kopinya sih asam tapi di lambung enak sih ga bikin begah, trus minuman ini juga ga terlalu milky juga ga watery jadi kombinasinya pas aja. 

Overall, ngangenin sih kafe ini karena susah juga nyari kafe yang seating nya dan ambience nya aku suka. Sukses terus ya! bakal balik lagi for sure

Menu yang dipesan: Iced Charcoal Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Common Strangers

(Kafe)

Ruko Golden 8, Blok B No. 1
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.2
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Christy Monica

11 Review

6 Makasih