Review Pelanggan untuk Gyu Kaku

ENDESSSSS.. tapi sayang pelayanannya super lama.

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 10 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Entah apa karena lagi promo apa gimana, lamaaaaaaaaa banget. Order minum aja datengnya lama hahhaha.

Jadi, aku ramean sama temen kantor ber 8 orang. Sekalian ada promo yang buy 3 get 1 itu. Emang agak rame sih kondisinya, cuma ga yang sampe rusuh huru hara gimana-gimana gitu.

Karena antisipasi lama, Mas-nya bilang supaya ordernya sekalian aja agak banyak biar ga dikit2 order terus.
Ya udah karena dibilang gitu, kita langsung order
- spicy suki shabu
- garlic suki shabu
- Rosu
- dragon karubi
- Chicken karaage
- French fries
- Croquette
- Assorted Kimchi
- Gomanegi Ramen
- Chicken Sausage
- Corn foil
- garlic foil

dagingnya kita minta langsung masing-masing 10 porsi. sampe 30 menit satupun gada yg keluar. Terus kita masih santai, ngobrol2 sampe akhirnya yang keluar baru selada sama minum hahha. Kita ngeliatin meja lain kok dianter2 terus, padahal kita udah duluan. Sempet mikir apa karena ordernya kebanyakan, tapi kan appetizernya cuma order 1 porsi doang.
Akhirnya kita mulai bersuara, kan waktunya cuma 90menit, ini udah tinggal 60menit tapi blm ada yg dimasak sama kita. Kita gak pake ngomel / marah2 gitu, cuma kalo mas-nya lewat kita bilang "mas laper, mas mau makan, mas ini keburu abis waktu kita, mas kita bayarnya kurang mahal ya jadi lama, mas minta daging, mas daging kita ilang kemana, mas boleh dibantuin ga ambil dagingnya?"
hahaha gitu2 aja terus sampe managernya nyamperin terus nanya kenapa kok pesenannya belom dianter. Lah mana kita tau wkwk.
Untungnya karena kita nunggu kelamaan, waktunya dikasih lebih panjang. Cuma emang bingung aja, pas order pertama udah mau abis kan kita minta tambah lagi, tetep aja datengnya lama lagi. Sampe yg terakhir order si Rosu kita cancel aja karena ga dateng2.
Sama si dragon karubi kita order 5 pot, yang dikasih cuma 2.

Daginngya enak, lembut, dan fresh semua. Aku paling suka sama rosu, karena lemaknya ga gitu banyak. Buat dragon karubinya mirip2 pork belly ya, hahahaha.. karena potongannya model panjang lurus gitu. Kimchinya endolita!! Gak asem tapi gurih dan wangi gochujangnya dapet. Chicken karage, ramen sama wakame soupnya juga enak, better sharing aja soalnya banyak. Croquette-nya itu nasi, biasa aja kata temenku.

Yang paling top, endolita dan bikin nagih adalah pudding sama es krimnya. Es krimnya sih biasa ya, vanila gitu. Yang bikin luar biasa adalah milk puddingnya. Ini sih mirip panacota menurutku, karena teksturnya goey dan soft gitu, melted di mulutnya gak bikin eneq, dan gak manis. Kita makannya dicampur pake es krim, nikmat banget!! seorang sampe nambah 1 porsi lagi hahahahhaa.

meskipun pelayanannya lama, tapi mas sama mba-nya tetep ramah dan selalu respon klo ditanya mana orderannya. JAdi kita ga bete hehe..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gyu Kaku

(Jepang)

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

341 Makasih