Review Pelanggan untuk La Ricchi Ice Cream

Nge-Ice Cream

oleh Venda Intan, 02 Juni 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di La Ricchi Ice Cream
Foto Makanan di La Ricchi Ice Cream

Ahh, udah lama pengen banget ke sini, padahal lokasinya deket sama tempat kerja (re : Siloam Hospitals). Janjiin mulu ke diri sendiri kalo habis gajian mampir dulu eeh ga kelakon. But finally, last night keturutan juga. Hahags 😄
Sebenernya ke sini pun dalam rangka mau cobain their new flavors; Black Sesame 🌰, STMJ 🍶 & Watermelon 🍉, tapi di branch yang Karimun Jawa ternyata belum ready *yap penonton kecewa* adanya masih di pusatnya yang di Jl. Indragiri & Pakuwon.
Dari segi tempat, La Ricchi ini ga seberapa besar, ambience-nya cukup bikin nyaman dan tenang. Temanya garden cafe gitu, banyak hiasan tanaman-tanaman plastik dalam pot mini 🌷🌹🌻 Pencahayaannya warm banget. Banyak colokan. Ber-AC & didukung wifi. Menunya selain seputaran ice cream juga ada minuman kopi ☕ & makanan berat seperti pizza 🍕, waffle 🍪, french fries 🍟, gyutandon w/ rice bowl 🐮, japadog 🍔, croque madame 🍞🍳 dll. Price rangenya per person save budget 30k - 50k.
Saatnya mereview pesanan saya

Medium Cup 45k (include 3 scoops ice cream 🍨🍧🍦)

Di La Ricchi ini ngebolehin pengunjungnya buat cicipin dulu sebelum nentuin mana yang akan dipesan. Saya sempat cicipin beberapa :

-Thai Tea ~> Rasanya kayak minuman Thai Tea yang dijual di mall, nothing special. Karena terbiasa minum dalam bentuk cair, waktu cobain bentuk padetnya alias ice cream berasa kayak aneh gitu.

-Bubble Gum ~> Ice cream rasa permen karet warna pink, awalnya saya kira strawberry tapi bukan. Strong banget, pertama kali cobain langsung ngerasa ga cocok.

-Cookies n Cream ~> Rasanya kurang menonjol. Cenderung kayak rasa vanilla biasa.
Nah, rasa yang saya pilih yaitu : Vanilla, Mocca & Marie Regal. Kenapa milih itu? Karena rasa ketiganya dapet banget, kalo yang lain standar sih ya. Yang Vanilla kerasa lembut di mulut. Yang Mocca khas kekopi-kopian gitu, ga bikin enek tapi agak kemanisan. Yang Marie Regal ini FAVORIT BANGET! 😍 Enak. Rasa biscuit regalnya muncul. Seriusan, dari semuanya saya kepentok sama yang Marie Regal sampai kepikiran buat nambah lagi wkwk.
Tekstur ice cream La Ricchi lumayan soft. Tingkat kemanisannya masih isa ditoleransi lah. Dan cepet banget cairnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di La Ricchi Ice Cream
Foto Makanan di La Ricchi Ice Cream
Foto Interior di La Ricchi Ice Cream
Foto Interior di La Ricchi Ice Cream
Foto Interior di La Ricchi Ice Cream

Menu yang dipesan: Medium Cup (3 Scoops Ice Cream; Marie Regal, Mocca, Vanilla)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

La Ricchi Ice Cream

(Es Krim)

Jl. Karimun Jawa Blok 25 - 27 Kav. 7, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Venda Intan

114 Review

218 Makasih