Review Pelanggan untuk Magal Korean BBQ

PORK BELLY-nyaaa OMAYGAT!

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 13 Juli 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

IG: @gakenyangkenyang 

Baru pertama kali nyobain makan di sini. Salah satu sebabnya karena tergiur sama promo zo**to gold katanya b1f1 on food ternyata itu berlaku untuk ala cartenya bukan all u can eat. Secara harga dagingnya aja mahal mahal banget. Rugi bandar gaes kalo ga all u can eat. Apalagi waktu itu lagi ada promo disc 15% untuk all u can eat yang reguler. Cuss lahh kita makan all u can eat aja. 

REGULER ALL U CAN EAT
idr 168.800
PIlihan menunya lengkap mulai dari appetizer sampai dessert, variatif pula. Ga cuma 1-2 jenis aja tiap menunya. Misal dessert ada pilihan ice cream, buah dan es kopi. Pilihan dagingnya ada 6 jenis untuk yang reguler. Side dishesnya buanyak banget pilihannya. Mulai dari japchae, ttokboekki, ramen, chicken skin, salad dan masih banyak yang lainnya. 

Di samping tempat manggangnya ada space kecil melingkar keliling ternyata itu tempat untuk masak telur. Baru tau telur gitu aja enak banget. Gurih, lembut dan tebel banget, Bumbunya oke jugaa. 

Kimchi Fried Rice. Wajib cobain ini kalo ke sini. Biasanya ga gitu suka sama kimchi. Pas dimix sama nasi goreng masa jadi sukak banget. Asem kimchinya ga berasa. Dimix dengan rumput laut dan taburan wijen di atasnya. Porsinya lumayan tapi ludesss saking sukanya. 

Pork Belly. Dari semua daging yang kita pesen, kita paling suka sama yang satu ini. Omaygat surga dunia! lembut kenyel gurih enak bangetannnn deh pkknya. Ga rugi makan all u can eat karena kita bolak balik pesen ini. 

Salad. Yang pasti sayurannya fresh semua. Pake dressingnya sesame sauce. 

Btw, makan di sini maksimal 90 menit terhitung sejak orderan masuk ke cashier. Nah kalian harus teliti dan jeli jeli ya perhatiin jamnya, karena ada kejadian ga mengenakkan pas kemarin makan di sini. Dari jam aku masih sekitar 35 menit lagi waktu kita makan, tiba tiba ada waitres nyamperin kita bilang waktu makan kita tinggal 10/15 menit gitu. Bolehlah ada perbedaan waktu 5-7 menit antara jam kita dengan jam cashier. Tapi kalo beda sampe 20 menit ga bener namanya! Akhirnya ku suruh dia cek ke cashier saat itu di cashier jam berapa utk mencocokkan dengan jam ku. Ternyata mbaknya ga balik balik lagi. Sekalinya balik cuma nawarin dessert. 

Pas mau bayar, aku cek cashier jamnya selisih 2 menit sajah dengan jamku. Terus maksud waitres tadi apah yaaa.. Sungguh bikin ga nyaman ni harus mikirin gini ginian pas makan. Kita bayar mahal jadi tolong hak kita dijagain juga dongs!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Magal Korean BBQ

(Korea)

Ruko De Mansion, Blok A No. 3 - 5
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

199 Makasih