Review Pelanggan untuk Alpukat Bistro

cozy place, nice food

oleh maysfood journal.blogspot.com Maygreen, 24 Mei 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Alpukat Bistro

rice bowl moo moo kecap wijen

Foto Makanan di Alpukat Bistro

spaghetti bolognaise

Makanannya bisa beli a la warung dimana sudah tersedia berbagai sayur dan lauk yang tinggal dipilih dan dibungkus atau makan di tempat. Bisa juga pesan dari menu yang tersedia. 

Karena tidak ada daging, mereka kasih semacam kode-kode untuk menu 'daging' yang dijual. Moo Moo untuk sapi, Chi Chi untuk ayam. Jala-jala mungkin ceritanya ikan, kalau gala-gala saya kurang paham tapi mungkin maksudnya udang?

Menu lauknya saya ada coba semacam ikan atau ayam dengan saus asam manis. Saya suka sausnya dan tekstur 'daging' nya juga enak dan menarik. 

Nasi Goreng Jamur nya cukup oke. Secara rasa lebih kenceng di minyak wijennya. Jamur utamanya adalah jamur kuping. 

Nasi Hainamnya Alpukat Bistro termasuk lumayan enak untuk hainam vege. Saya suka jamur dan 'daging' merah nya, tapi kurang suka dengan tahu asin nya. Nasi hainam disajikan dengan selada, potongan timun dan tomat serta kuah kaldu. 

Rice Bowl Moo Moo ini lumayan menarik. Sausnya saya lebih suka Black Pepper daripada Kecap Wijen. Disajikan dengan semacam kuah kaldu dan sayuran, tapi porsi Moo Moo nya dikit banget. 

Spaghetti Bolognaise secara porsi cukup oke. Karena tidak pakai daging rasa asam tomatnya lebih kuat. Ada sedikit tekstur dan rasa manis dari potongan tomat dan wortel. Porsinya pas dan secara harga masih oke. 

Mushroom Steak saya pesan bungkus dan sepertinya menu yang paling mengecewakan yang pernah saya coba di Alpukat Bistro. Steaknya berbentuk burger kecil dan teksturnya lebih seperti perkedel daripada jamur. Disajikan dengan kentang goreng dan steam sayuran. Porsinya juga ngga kenyang. 

Overall pengalaman saya nyobain makanan Alpukat Bistro bisa dibilang hit dan miss. Ada yang oke dan enak, ada yang dibawah ekspektasi atau kemahalan. Tapi mungkin masih mau coba-coba lagi karena ada beberapa menu yang saya masih penasaran. ^^

Foto lainnya:

Foto Makanan di Alpukat Bistro
Foto Makanan di Alpukat Bistro
Foto Makanan di Alpukat Bistro
Foto Makanan di Alpukat Bistro
Foto Makanan di Alpukat Bistro
Foto Interior di Alpukat Bistro
Foto Eksterior di Alpukat Bistro
Foto Interior di Alpukat Bistro

Menu yang dipesan: rice bowl moo moo kecap wijen, Spaghetti Bolognaise, mushroom steak, nasi goreng jamur, Nasi Hainam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Alpukat Bistro

(Vegetarian)

Jl. Alpukat II No. 6 - 7, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

175 Makasih