Review Pelanggan untuk Old Street Bak Kut Teh

Buka cabang di Jakarta dong

oleh Erosuke @_erosuke, 29 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Old Street Bak Kut Teh
Foto Makanan di Old Street Bak Kut Teh

Ga pernah nemuin "bak kut teh" di dalam mall Jakarta. Biasanya di ruko atau di sekitar pasar. Entah gwnya yg ga tahu, gw kurang gahoel atau emang ga ada. Dunno. Makanya begitu liat ini di dalam mall cukup surprise juga. Tanpa ragu-ragu masuk. Diatas meja tidak ada box untuk menampung peralatan makan, maupun menu. Yang terlihat diatas meja cuma kompor induksi. Oh mungkin nanti waiternya yg kasi eh ternyata meja ini transformer abis. Kayak kotak pensil jaman gw sekolah. Di pojok meja ada laci khusus untuk menyimpan peralatan makan. Buat gw yg pertama kali kesini, bener-bener ga tahu ada laci disitu. Anjiiirr norak banget gw. Lol


Untuk menunya sendiri juga ada di dalam meja. Kita tinggal tarik lacinya, disana ada iPad. Appnya sudah terintegrasi dengan aplikasi desktop di kasir. Kita tinggal pilih menunya, berapa banyak.. lalu confirm. Tinggal tunggu pesanan datang. Udah eranya pesen makanan begini, kenapa masi banyak cara jadul ya (tanya kenapa?)


Cuma pesen dry bak kut teh, 2 nasi, kopi susu dan dessert. Dry bak kut teh nya lumayan, buat gw pertama kali nyoba langsung suka sih. Engga kering banget sih. Manis. Dagingnya cukup emfuk. Cukup buat berdua (cieegitu).


Dessertnya, macem es campur jelly. Not bad. Tapi ini kombinasi yg buruk kalo dibarengi sama makan bak kut teh. Lidah gw bingung. Lebih enak bis makan Bak Kut minumnya yg anget kayak kopi susu. Padahal sama-sama manis kan?! Kok lidah bingung?! Ga tau deh, pokoknya jd ga enak.




Foto lainnya:

Foto Makanan di Old Street Bak Kut Teh

Menu yang dipesan: Dry Bak Kut Teh

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Old Street Bak Kut Teh

(China)

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

366 Review

254 Makasih