Review Pelanggan untuk Seven to 7

Steak Lezat Dan Organik

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 18 Oktober 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Seven to 7

Sirloin Steak

Foto Makanan di Seven to 7

Caesar Salad

Helloo foodies, gimana kabar kalian?? Kali ini gua mau ngereview salah satu cafe di PIK namanya adalah seven to 7. Gua dapet rekomendasi restoran ini dari teman gua, dia bilang kalau pecinta beef atau meat lover harus dateng ke tempat ini. Maka pas weekend kemaren gua langsung cus ke tempat ini.

Awalnya tempat ini adalah sebuah meat yang didirikan oleh beberapa. ibu rumah tangga. Setelah meatshopnya suskses mereka memutuskan untuk membuat cafe di meatshopnya. Dan sekarang cafe ini sudah memiliki 3 cabang di jakarta.

‌Cafe ini letaknya berada di ruko cordoba, pas setelah bunderan town house Mediterranea. Tempatnya cukup nyaman dengan interior modern minimalis yang kontemporer. Interiornya cukup bagus walaupun gak banyak dekorasi dan ornamen. Dari segi kapasitas restoran ini bisa menampung sekitar 100 customer.

Bicara soal menu, menu di restoran ini cukup beragam. Mulai dari main course, appetiser hingga desserts. Untuk appetisernya mereka ada mushroom soup, salad, chicken wings, French fries, dll. Untuk main coursenya mereka ada aneka steak, hamburger, shabu - sabu, pasta, dll. Untuk dessertnya mereka ada banana split, crepes, aneka pudding, dll. Rata rata harga makan untuk berdua di sini sekitar 200ribu.

Di sini untuk menu steak cara memesannya adalah dengan memilih daging di meatshopnya dulu. Untuk pilihan dagingnya mereka ada beef wagyu, australian beef, beef lokal, bahkan ada beef matsuzaka juga. Btw semua daging yang ada di sini organik dan fresh semua lohh, bahan bahannya juga fresh semua, tanpa pengawet dan MSG.

Nahh karena gue di sini hanya mencoba, maka saya pesan daging yang murah yaitu sirloin loka dengan harga 35 ribu. Kalau mau dibuat menjadi steak, kita harus menambah 60 ribu rupiah yang sudah termasuk gratis salad dan soup mushroom.

Untuk steak sirloin yang gue pesan, didampingi dengan mashed potato, salad dan saus barbeque. Dari segi rasa menurut gue enak banget. Steaknya sangat2 empuk, jucy dan kematangannya sesuai dengan keinginan gue yaotu medium. Side dishnya juga enak seperti mashed potato dan salad. Overall untuk steaknya, AMAZING!

Soup mushroom dari segi rasa juga enak banget. Rasanya cukup gurih. Konsistensinya perfect, gak terlalu kental dan gak terlalu cair. Soupnya disajikan dengan garlic bread sehingga menambah kepuasan dari segi rasa. Overall untuk soupnya, LIKE IT!

Untuk saladnya menurut gue juga enak banget. Sayurannya cukup fresh dan dressingnua tasty banget. Saladnya disajikan dengan roti garlic sehingga bisa lebih ngenyangin. Overall untuk menu saladnya, VERY GOOD!

Overall gua puas banget sama restoran ini. Restoran ini menunya enak2 dan tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong. Dari segi pelayanan cukup memuaskan, para waiternya di sini sangat informatif dan cekatan. Next time gua akan kesini lagi untuk mencoba shabu shabunya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seven to 7

Menu yang dipesan: Paket Steak Sirloin Lokal (IDR 95k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seven to 7

(Barat)

Ruko Cordoba, Blok G No. 21 - 22, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih