Review Pelanggan untuk Manse Korean Grill

Makan dagiiing~

oleh Pinasthi K. Widhi, 30 Juni 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill

Haiii jadi hari ini gue ditraktir adek buat ngerayain ulangtahunnya hahaha dan karna pengen nge-ayce yg murah, yaudahlah ya lgsg tercetus ke Manse yg ada di Bintaro ini.

* ALL YOU CAN EAT (109k inc tax).

Nah yg bisa kita nikmatin di Manse ini ada beef yg original, marinate, dan jg roll. Utk chickennya ada 2 macem, tp ku gatau itu bumbu apa, ada yg bumbu warna putih dan ada yg original gitu kayanya. Rasanya? Mirip² semuanya wkwk. Selain itu disediain jg nasi, wakame/seaweed soup, bulgogi, kimchi, mushroom, lettuce, bawang bombay, bawang putih iris, cabai iris, dan berbagai macam saus seperti samjang dan jg manse sauce. Disediain jg minyak wijen, kecap asin, garam dan lada utk menambah rasa.

Btw, gue nyobain bikin nasi goreng ala² memakai bahan disitu dan ternyata enaaak wkwk lebih enak makan daging pake nasgor drpd nasi putih biasa~ Nah, waktunya cuci mulut, disini disediain jg eskrim vanilla. Kalo utk minumannya, cuma ada air putih dan ocha, dan tanpa es batu. Sedih, padahal enakan dingin...

Kalo utk peralatannya, lengkap sih. Di meja udh ada kompor, trus nanti panggangannya dianter sm mbaknya. Pastikan gas di kompor kalian ada ya, kadang mbaknya suka skip. Mangkok, piring, sumpit, sendok, gelas, gunting daging jg tersedia. Bisa diambil sendiri. Pelayannya jg sigap utk ambilin piring² kotor yg menumpuk di meja.

Oya, disini rame bgt, waiting listnya cukup banyak. Saranku datang antara jam 18.00-18.30 biar ga ngantri. Pembayaran bisa pake gopay kalo mau dpt cashback 20% wkwk. Tips, pake baju yg adem yah kalo kesini. Karenaaaa bakalan panas bgt. Ini outdoor, ga ada angin² sama sekali, bahkan makin gerah karna kan kita deket kompor yak. So, pakailah baju yg tepat ya gaes! Waktu makan 90 menit. Selamat menikmati~~

Foto lainnya:

Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Manse Korean Grill

(Korea)

Jl. Puter X Blok EC2 No. 2 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

106 Makasih