Review Pelanggan untuk Turkuaz

turkish Dish! tempatnya bagus dan makanannya enak !

oleh dk_chang, 23 Januari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz

baru pertama kali kesini amaze sama design tempatnya bagus banget.
yang pasti mereka da dua lantai dan di tiap lantai mereka menyediakan private room mungkin untuk makan keluarga atau beramai ramai bareng teman.
ini pertama kalinya saya cobain makanan khas turki dan pelayannya sangat membantu sekali dalam menjelaskan menu'' yang mereka sajikan disana.
berdasarkan rekomendasi dari mereka akhirnya saya memutuskan untuk memesan beberapa menu :
-Mezze platter(175K++) : ini katanya adalah roti turki yang biasa di jadikan hidangan pembuka . Disajikan 2 buah roti bulat gitu dan cukup besar ukurannya tapi tenang ini dalamnya agak kopong gt kok hehehe. Lalu disajikan dengan 4 dipping/sauce gitu buat kita makan bersamaan dengan roti tersebut. Dari semua topping semuanya enak loh! Walaupun agak asing buat saya dari tampilannya tapi buat rasa bener bener ga aneh.

- Ezmell kebab (160K++) : kebabnya ada 3 pilihan daging bisa chicken,beef,or lamb. kebetulan saya pesan yang beef. penyajiannya juga unik disertakan nasi juga. Dagingnya ga keras dan bumbunya pun berasa sekali dan tidak bau.

-Ezme solsu balik(175K++) : ini ikan di grilled gitu barengan udang sama sayur''an dan di atasnya ada melted cheese !!! dari segi rasa ini juga enak tapi agak mirip chinese food kayaknya ya. hihihi. tapi ini juga enak di sajikannya di hotplate gitu.

-Baklavas (75k++) : dessert khas turki!!! ada tiga rasa dari walnut,chocolate,hazelnut. teksturnya agak crunchy tapi lembut banget di mulut dan manisnya pas!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz

Menu yang dipesan: ezmell kebab, ezme solsu balik, mezze platter, baklavas

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Turkuaz

(Arab/Timur Tengah)

Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

537 Makasih