Review Pelanggan untuk LaCroazia Pizza Bakar

Makanan Italia, Suasana Indonesia

oleh Prajna Mudita, 22 Oktober 2015 (8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Ruko LaCroazia agak susah dilihat kalau malam, karena gelap. Rukonya terbuka dan terang di lantai satu, mereka gak pake AC jadi panashhh.. makanya saya bilang suasananya Indonesia  Meja dan kursinya juga ala - ala resto Indo, dengan taplak meja yang khas.

Oke, jadi disini kami berlima pesan 2 Pizza dan 1 Salad, plus minuman - minuman uniknya. Tentu kita pesan segala hal yang menjadi andalan mereka yaitu Pizza LaCrozia dan Salad La Croazia. 

LaCrozia
Pizzanya tipis dan agak smoky, isinya buanyak dan karena kami minta extra cheese, jadi kejunya berlebihan sekali. Satu pan ada 6 slice, ukuran diameternya seperti  ukuran Large nya Pizza Hut. Saya suka dough Pizza disini karena crispy jadi sampai ujung pun bisa dimakan, tapi mereka juga isi topping sampe mepet ke pinggir sih, so yummy

Marlyn Monroe
Saya awalnya gak baca kalo ini isinya ikan, jadi pas keluar memang agak amis. Saya sih pribadi gak terlalu suka sama menu satu ini. Ikannya agak kering, dan overall toppingnya memang agak seret.

Salad La Croazia
Isi Saladnya standar, sayur selada, Olive, Tomat dan Paprika. Tapi yang bikin tambah nikmat, mereka tambahin Feta Cheese! Cuma sayang dressing saladnya standar mayonaise botolan. Saya lebih prefer disiram dengan olive oil yang disediakan di meja.

Smoothie
Untuk minumannya kami pesan Smoothie yang berbeda - beda. Warnanya sih memang agak nyeremin. Bubble Gum nya biru banget, lalu Smoothie La Croazia nya ungu banget. Semuanya nyegerin banget, asam manis, tapi manisnya pas! apalagi ada gula - gula (yang berwarna, nyeremin juga nih) dihias di bibir gelas. Tapi untuk Bubble Gumnya agak terlalu manis, jadi terlalu banyak minum ini malah kenyang.

Disini karena suasananya panas, jadi gak pengen lama - lama. Cukup makan aja lalu balik atau ngongkow di Coffee Shop terdekat. Tapi untuk pelayanannya super cepat, jadi gak bakal bete walaupun panas 

Foto lainnya:

Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Interior di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Menu di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Menu yang dipesan: LaCroazia Pizza, LaCroazia Smoothie, Orange Smoothie, LaCroazia Salad, Mango Smoothie

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

LaCroazia Pizza Bakar

(Italia)

Ruko Glaze 2, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

831 Review

426 Makasih