Review Pelanggan untuk Natasha's Party Cakes

girls wanted...

oleh yudistira ishak abrar, 16 Oktober 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Natasha's Party Cakes
Foto Eksterior di Natasha's Party Cakes

Ngeteh pada sore hari merupakan salah satu kebudayaan dari masyarakat Inggris, dimana sajian teh hangat dan beberapa cemilan pendamping dinikmati sebagai teman mengobrol. Dibilangan Kebayoran tepatnya di Jalan Ahmad Dahlan, ada satu kafe yang menyajikan afternoon tea cantik, murah dan nyaman. Natasha's Party Cake.
Design interiornya sangat feminim, penuh dengan pernak pernik yang girly seperti keramik, pot bunga juga dami cake warna warni. Paduan biru langit dan putih pada dinding menambah kesan lembut juga nyaman. Ditambah item-item furnitur yang klasik dan senada, membuat suasana terasa seperti didalam istana cantik nan mungil. Pemilihan tableware dan cutlery-nya juga gak kalah anggun, penuh dengan motif bunga yang indah dan menawan. Beautiful.
Kali ini saya mencoba afternoon tea set for two person. Menu ini terdiri dari dua poci teh (saya memilih earl grey dan four red fruit), dua scone dengan whipped cream juga strawberry jam, dua madeleine atau french butter cake, dua macarone, satu muffin, dan satu slice cake (saya memilih new york cheese). Scone-nya padat dengan rasa yang biasa aja, namun jadi lebih manis dan gurih jika ditambah dengan selai dan krim. Madeleine merupakan sponge cake cookies in shell shaped mold, rasanya tak terlalu istimewa, cukup lembut dan renyah. Pun demikian dengan macarone dan muffin-nya, just so so.
Untuk New York Cheese, terlalu lembut menurut saya. Scrumble cracker-nya kurang renyah. Rasa manis, gurih dan creamy-nya sih pas, enak dan gak berlebihan. Okelah. Terakhir Nutella Cake, tekstur krim dan cakenya lembut, manisnya pas namun rasa nutella kurang keluar, mungkin karena dicampur dengan bahan lain.
Di tempat-tempat lain, harga afternoon tea set biasanya diatas 200 ribuan, tapi disini cukup dengan 80 ribu kita sudah mendapatkan paket ngeteh dan cemilan yang cantik juga instagenic. Worth it...

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Natasha's Party Cakes
Foto Interior di Natasha's Party Cakes
Foto Interior di Natasha's Party Cakes
Foto Interior di Natasha's Party Cakes
Foto Interior di Natasha's Party Cakes

Menu yang dipesan: Tea Set, Nutella cake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Natasha's Party Cakes

(Kafe)

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 30A, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.1
Suasana:4.9
Harga:4.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih