Review Pelanggan untuk Wabi Sabi

Dinner Time

oleh Isabella Chandra, 15 November 2022 (1 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Wabi Sabi
Foto Makanan di Wabi Sabi

Aku kesini weekday dinner time, sebelumnya udah reserve dulu dari seminggu sebelumnya via link gitu yg ke connect ke mail kita. Lokasinya ada di lantau 12 ya. Udah reserve buat berdua, tapi dikarenakan ada private event diruangan yang biasa, kita dikasih compliment private room tanpa minimum spending.

First impression private room nya PEWE BANGET, bener2 ngadep ke kota jakarta dengan kaca besar bisa lihat city light jakarta😫. Udah gitu ruangannya clean, interior japanese modern design gitu, kebanyakan unsur stone and kayu. Ac nya dingin banget, dan good taste of music ada sisi jazz and slow rnb enak bgt deh.

Pertama kali dateng langsung disambut sama waiters nya yg super duper ramah dan baik. Ternyata kalo di private room tuh kita di served sama satu waiters khusus. Bener service yg memuaskan.

Aku pesen;

Crabcake - 180 rb
Ini buat appetizer, sejenis daging kepiting diambil daging nya terus dibentuk kayak patty gt. Ada sauce nya mirip tomato sauce, rasanya asem asin gt. Diatas nya dilapisin onion sliced. Menurutku rasanya cukup enak dan unik.

Halibut misozuke - 245 rb
Untuk first maincourse aku pesen ini, sejenis ikan steam dikasih kayak creamy sauce ada infused oilnya gt, diserved sama chared onion. IKANNYA BENER2 meleleh di mulut!!! Enak bangett😭😭. Bumbu ama ikannya bener2 nyatu dan gak bikin enek.

King kobia - 250 rb
Next, ada bone marrow alias sumsum, sama ikan sliced gt lumayan tebel. Ini saus nya kayak teriyaki asin manis gt kentel dan legit enak bgt. Ada truffle oilnya juga. Waitersnya nyaranin dimakan barengan dan alhasil BOMB, enak bgt gilaaaaaa.

Bombshell - 195 rb
Next menu ada sushi, isinya avocado, sliced scallop, jamur, ada saus mayo nya gt spicy. Sebenernnya enak, cuman menurutku terlalu mayo bgt. Isinya ada 6 kalo gasalah.

Fried rice ( lobster and tobiko) - 135 rb
WOWWW BEST MENU. Gila nasi goreng nya tuh pulen dan legit gitu. Lobster nya juga banyak. Bener2 rasanya beda dari yang lain.

Southern baked alaska - 150 rb
Last but not least, dessert time. Ini sejenis kayak flambe gt, jadi ada atraksi kecil, cotton candy nya dibakar, abis itu bakal caramalized sama cake nya. Ada sejenis marshmallow dan cheescake gt. Enak, tapi idealnya dimakan berdua aja biar gak terlalu kemanisan.

Oh ya disini juga bs dapet compliment cake buat birthday dan anniversary, dan FREE lho!

Overall aku sangat puas dengan makanan dan pelayanan serta ambience disini. Tidak ada yang mengecewakan. Will be back soon.

Total abis 1,5 jt an and worth it !

Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wabi Sabi
Foto Makanan di Wabi Sabi
Foto Makanan di Wabi Sabi
Foto Makanan di Wabi Sabi
Foto Makanan di Wabi Sabi

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wabi Sabi

(Jepang)

MD Place, Lantai 12
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.9
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

471 Makasih