Review Pelanggan untuk Kobe Tei

Enak dan good for sharing

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 25 November 2019 (4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Interior di Kobe Tei
Foto Interior di Kobe Tei

Kobe Tei ini lokasinya di ruko gading Kirana Kelapa gading, tempatnya bagus, dengan interior minimalis dan sentuhan ornament jepang, suasananya juga nyaman dan bersih, pelayanannya juga baik. 

Untuk menunya disini menawarkan berbagai macam shabu-shabu, sukiyaki, teppanyaki, dan yakiniku dengan premium quality wagyu beef. 
Menunya cukup bervariasi dan menarik, aku dan teman-teman bertiga coba dinner disini, kita pilih beberapa menu diantaranya : 

- kimchi hot pot (295k) : soup dengan base kimchi dengan sliced beef, fish dan vegetables. Ini porsinya lumayan banget, potnya itu gede dan menurutku bisa share 3-5 orang loh. Banyak banget isinya, sayurnya fresh, beefnya tender &juicy, rasa kimchinya juga light tidak terlalu yang medok sekali. Enak, favorit aku nih. Recommend 

- beef belly charsiu (55k) : ini beef belly tapi rasanya seperti pork belly, empuk dan juicy sekali dagingnya, potongannya juga tebal, untuk harga segini menurutku worth banget 

- wagyu shabu-shabu course rump (278k) : shabu-shabu dengan kuah original, sayurannya fresh dan dagingnya juga tender & juicy. Seporsi ini cukup banyak juga loh bisa sharing hingga 5 orang. Kita makan bertiga aja masi kebanyakan. Kuahnya light dan gurih, enak deh apalagi kalau lagi pengen makan yang anget-anget, pas deh makan ini. 

Overall Kobe Tei ini salah satu restaurant pilihan yang tepat lunch/dinner dengan family/group, porsinya good for sharing, ditambah tempatnya yang nyaman. Harganya menurutku cukup terjangkau loh, apalagi menunya bisa sharing 3-5orang. Next time aku pasti balik lagi, pengen coba yakinikunya deh.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei
Foto Makanan di Kobe Tei

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kobe Tei

(Jepang)

Ruko Gading Kirana, Blok A7B No. 8 - 10
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.5
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2284 Makasih