Review Pelanggan untuk Fat Bubble

selembut dan semanis saat aku bertemu dengan mu...

oleh yudistira ishak abrar, 23 Juni 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Fat Bubble
Foto Makanan di Fat Bubble

Fat Bubble merupakan salah satu tempat yang menyajikan aneka menu dessert asal Taiwan. Sajiannya berbahan dasar pudding rasa buah, soya ataupun grass jelly, dicampur beragam topping seperti bubble, mochi, potongan buah, q ball dan diberi serutan es juga varian sirup.

Lokasinya berada di bilangan Margonda Raya tepat disebrang perumahan Pesona Kahyangan. Desain tempatnya tampak begitu masa kini, dengan sentuhan warna putih cerah yang sangat eye catch. Ornamen ruang yang digunakan didominasi dengan permainan aneka flora berbahan dasar plastik. Penggunakaan furnitur warna warni dengan beberapa emoticon menggemaskan, menambah kesan casual sekaligus nyaman.

Untuk memenuhi semua keinginan pengunjung, tak hanya dessert, Fat Bubble pun menawarkan beberapa menu cemilan dan makanan berat yang bergaya western. Meski tak banyak, namun menu pendamping tersebut mampu menarik lebih banyak pengunjung.

Kunjungan kali ini merupakan yang kesekian bagi saya ke Fat Bubble. Kenapa saya mau balik lagi? Karena rasa dan harganya sangat pas juga menarik. Seperti malam ini saya dan beberapa teman mencoba menu grass jelly, soya, mango pudding, red bean soup dan pizza meat lover.

C2 (Rp.37.000,-++) menu ini terdiri dari fat q ball, grass jelly, mochi dan ice cream matcha. Bahan-bahan yang mereka gunakan sangat baik sehingga menjamin rasa yang selalu sama enaknya. Gras jelly yang kenyal berpadu dengan mochi, fat q ball dan matcha ice cream. Sangat menggoyang lidah.

D3 + ice cream matcha (Rp.45.000,-++). Merupakan soya series yang terdiri dari mochi, egg pudding, bubble, matcha ice cream dan tentunya soya beancurd. Rasanya manis, lembut banget dan bikin nagih. I love it.

C4 + ice cream vanilla (Rp.44.000,-++). Menu ini terdiri dari egg pudding, choco pudding, mango pudding, bubble dan es krim vanilla. Paduan aneka pudding nya membawa sensasi kenyal sekaligus lembut yang menyegarkan. Manis, sedikit asam dan milky.

E3 + ice cream matcha (Rp.42.000,-++) adalah edisi sup kacang merah yang hadir bersama fat q ball, bubble dan es krim matcha. Sajian ini terasa hangat sekaligus dingin, sensasi gurih dari kacang merah tercampur sempurna dengan komponen lain yang lembut. Rasanya sangat sederhana namun gak kalah juara.

Meat Lover Pizza (Rp.48.000,-++) merupakan seloyang pizza dengan ukuran medium yang diberi topping saus tomat, taburan daging sapi olahan dan keju mozarella. Rasanya asam, gurih dan crunchy...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fat Bubble
Foto Makanan di Fat Bubble
Foto Makanan di Fat Bubble
Foto Eksterior di Fat Bubble

Menu yang dipesan: D3, C4, Meat Lover Pizza, E3, C2

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fat Bubble

(Kafe)

Jl. Margonda Raya No. 238, Beji, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih