Review Pelanggan untuk Shanghai Express

makan enak di restoran mewah

oleh Elvira Sutanto, 04 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Shanghai Express

Black Tea Macchiato

Foto Interior di Shanghai Express

Tak menyangka menemukan restoran mewah tp harga affordable. Awalnya agak ragu mau makan disini krn tempatnya mewah, jadi di pikiran pasti harganya mahal. Ga nyangka pas lihat harganya, eh kok ga mahal, akhirnya memutuskan utk makan disini. Disini makanannya per sectin, utk minuman dekat tangga masuk, utk makanan letaknya di paling ujung. Utk makanan ini ad paketnya tp bs juga pilih lauk sendiri mau yang mana. Saya pesan : 

-Hao Chi 1(40k+) : ini dapat nasi, 1 ayam, 1 sayur. Saya pilih nasi goreng, ayam goreng saus telur asin, dan tahu goreng sze chuan. Tahunya bukan tipe yg garing tp bumbunya enak, nah sambelnya tahu ini bs diambil di deket meja kasir, chilli oil gitu tp kurang pedas. Utk salted egg chickennya ini bukan tipe creamy kaya yang populer it y, ini digoreng garing sama saus2nya sampe kering dan tekstur sausnya masih yg berpasir gitu, enak sih dan ga bikin eneg. Utk nasi gorengnya oke sih walaupun sedikit kering

-Black Tea Macchiato(14k+) : terkejut pada seruputan pertamaenak banget! Macchiatonya mirip cream cheese rasanya, black teanya juga harum dan pekat, dan utk manisnya juga pas. Overall rasanya balance dan harganya juga bersahabat, recommended.

Overall menu yang saya coba disini enak2, ga ad yg mengecewakan. Dari segi harga juga bersahabat, lalu utk tempatnya juga oke banget. Bisa jadi salah satu alternatif tmpt makan nih kalau mau nonton di Metropole.

Foto lainnya:

Foto Interior di Shanghai Express
Foto Interior di Shanghai Express
Foto Makanan di Shanghai Express

Menu yang dipesan: Black Tea Macchiato, Hao Chi 1

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shanghai Express

(China)

Metropole 21, Lantai 1
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.4
Pelayanan:3.4
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih