Review Pelanggan untuk Khao Khao

Delish thai food

oleh claredelfia , 30 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Khao Khao
Foto Makanan di Khao Khao

Ada resto baru di WTC 3 jadilah mampir kemarin ini... Portion sizenya ga terlalu besar (malah agak kecil) tapi masih oklah.. Menu yang dicoba:
1. Swimming rama: basically ini gado2 sih.. Tapi pake bumbunya beda.. Warnanya agak kuning gitu dan lebih pecah antara kacang dan minyaknya... Bumbunya enak sih.. Klo gado2 biasa cenderung agak manis.. Yang ini lebih gutih dan wangi rempah.. Yang mau makan alternative lebih sehat disini boleh coba swimming rama (ud include nasi)
2. Curry noodle: berbagai curry disini enak.. Kental tapi ga strong nyentrik gitu bau currynya... Mienya juga enak pas tekstur kenyalnya dan ketebalan mienya juga pas..
3. Mango sticky rice: yah sebagai pecinta mango sticky rice... Dimana2 sama lah ya.. Yang bs sy comment hanya ukurannya yang justru lumayan gede yah (dipikir bakal kecil2 mini juga hahaha)
Overall makanan sih ok.. Cuman service dan waiting timenya luarrr biasa lama.... Pas datang emang sih lg rush hour tp masa cuman pesen swimming rama (yang isinya basically sayuran rebus + bumbu doang) aja nunggu lebih dari 30menit.. Udah ditanyain ke 5 waiter berbeda berrkali2 tapi ga ditanggepin.. Mungkin ini improvement pointnya yah...

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Khao Khao

(Thailand)

World Trade Center 3, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil claredelfia

301 Review

167 Makasih