Review Pelanggan untuk Thirty Three by Mirasari

RECOMMENDED 👌🏻

oleh Yummy Eats, 14 Mei 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari

Cino Avocado

Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari

Smoked Salmon & Spinach Pizza

Cafe Thirty Three adalah generasi baru Mirasari, yang merupakan restoran yang sangat populer sejak tahun 1978. It is a hidden gem in Kemang.

Cafe ini kental dengan sentuhan budaya Indonesia di dalamnya. Interior nya dan penggunaan kayu disini membuat aku kagum sama cafe satu ini.

Tempat ini cocok untuk merayakan ulang tahun, gathering, bridal shower, romantic dinner, foto prewedding dan bahkan untuk wedding party. Dekorasi nya yang klasik dan elegan pasti akan membuat kalian ingin untuk berfoto-foto disini.

Harga makanan dan minuman disini cukup terjangkau dibandingkan dengan cafe lain nya yang ada di daerah Kemang. Disini kalian dapat menemukan beragam hidangan dari masakan Asia, Western sampai masakan Italia, dari masakan lokal Indonesia seperti Sop Buntut, Soto Betawi, Pasta dan Pizza Italia, Sandwich, Salad, dll dan juga beberapa hidangan khas Mirasari.

Sambil menunggu makanan datang, kalian akan disajikan dengan welcome bread, yaitu enam potong roti kecil dengan margarine. Roti nya cukup enak dan empuk, tapi aku kurang begitu suka dengan margarine nya. Roti nya saja sudah cukup enak menurut aku tanpa harus dioles dengan margarine nya lagi.

Smoked Salmon & Spinach Pizza (95K)
Buat para penggemar salmon, kalian harus banget nyobain Smoked Salmon and Spinach Pizza disini, karena rasa nya nendang banget. Pizza ini pake potongan salmon, bayam, keju mozzarella, dan tentunya dipakein garlic oil yang bikin pizza nya makin gurih. Pizza yang satu ini RECOMMENDED banget!

BBQ Beef Pizza (95K)
Pizza disajikan hangat dalam porsi lumayan besar dengan aroma gurih dari lelehan keju mozarella. Topping nya berupa beef pepperoni, smoked beef, beef salami, dan sosis. Roti pizza yang tipis renyah ini kemudian dilumuri saus BBQ yang gurih manis. Mamma Mia!

Bitterballen (60K)
Untuk rasanya sendiri aku sangat suka dikarenakan bitterballen ini memiliki tekstur yang lembut dan garing pada saat di goreng dan disajikan. Bitterballen disini disajikan dengan mustard dressing, definitely a bomb when you dip the bitterballen into the sauce!

Nasi Goreng Kambing (85K)
Perpaduan nasi goreng dengan lamb chop ini memang terasa sangat pas di lidah aku. Apalagi daging kambing yang sebelumnya dibakar ini terasa sangat lembut di lidah. Rasa nasi goreng ini juga semakin tajam karena ada perpaduan dari daging kambing nya.

Spaghetti Prawn Aglio Olio (85K)
This is the perfect choice if you love the mild spicy kick that comes with fresh prawns on spaghetti with olive oil, freshly crushed garlic and sliced chilli padi. Sebagai seorang penggila menu Aglio Olio, Spaghetti Prawn Aglio Olio dari Cafe Thirty Three ini menurut aku pas banget di lidah, garlic nya terasa banget tapi ga mendominasi rasa. Prawn nya juga empuk dan super gede.

Baked Classic Beef Lasagna (85K)
Kalo kalian ngaku doyan sama lasagna, menu Baked Classic Beef Lasagna disini pas banget untuk kalian cobain. They put plenty of beef and cheese between the chewy filling pasta, combined with spinach and tomato, plus that layer of creamy bechamel sauce, such strong and yet comforting flavour. Siap-siap ketagihan dengan Beef Lasagna di sini ya!

Cino Avocado (48K)
Cino Avocado ini adalah alpukat yang di blend dengan espresso, susu, dan diberi vanilla ice cream diatasnya. Alpukat manis yang disajikan dengan kopi espresso ini memberikan sensasi bittersweet dengan aroma buah alpukat dan kopi yang saling menyatu.

Overall, aku sangat menikmati suasana di Cafe Thirty Three ini. Tempat nya sangat nyaman, ga begitu ramai, dan tenang. Makanannya enak dan harganya cukup terjangkau untuk fine dining concept. Aku sangat merekomendasikan tempat ini baik untuk makan siang, makan malam, atau untuk merayakan sesuatu. Tempat ini harus banget kalian datangin, kalau kalian sedang ada di daerah Kemang !!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari
Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari
Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari
Foto Interior di Thirty Three by Mirasari
Foto Interior di Thirty Three by Mirasari
Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari
Foto Eksterior di Thirty Three by Mirasari
Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari
Foto Makanan di Thirty Three by Mirasari
Foto Interior di Thirty Three by Mirasari

Menu yang dipesan: Baked Classic Beef Lasagna, Nasi Goreng Kambing, bitterballen, Spaghetti Prawn Aglio Olio, Smoked Salmon & Spinach Pizza, bbq beef pizza, Cino Avocado

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Thirty Three by Mirasari

(Indonesia, Barat, Italia)

Jl. Kemang Utara No. 33, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Yummy Eats

322 Review

195 Makasih