Review Pelanggan untuk LaCroazia Pizza Bakar

Pizza Bakar bikinan Pasangan Croatia

oleh liviacwijaya, 22 Oktober 2015 (8 tahun yang lalu)

3.2
Foto Menu di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

La Croazia ini terletak di deretan ruko2 di Gading Serpong. Tempatnya sendiri agak sedikit sulit dicari, dan ga ada ACnya. Uniknya, restoran ini yang punya adalah pasangan suami istri, yang katanya dari Croatia juga.

 Kami pesan beberapa menu disini:  

[Salad La Croazia]
Pertama, kami coba saladnya. Saladnya fresh, dan dressingnya tidak terlalu banyak, tapi agak kurang segar. Saladnya sendiri setelah diberi dressing masih tetap terkesan mentah dan sehat. Bisa juga menambah olive oil kalau mau, mereka menyediakan olive oil dan black vinegar di setiap meja.

[La Croazia Pizza]
Roti pizzanya sendiri lumayan pas buat saya. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, dan gak alot. Yang agak disayangkan, pizzanya lumayan cepet dingin. Toppingnya sendiri cukup banyak dan rasanya juga not bad, ada jamur, beef salami, olive oil, olives, keju, dan saus tomat.

[Marlin Monroe Pizza]
Pertama pesan ini karena namanya lumayan catchy. Isinya sendiri dari ikan marlin. Smoked marlinnya dipotong seperti ham, dan disebar diatas pizza. Pizza yang ini agak kering rasanya. Saya personally kurang suka yang satu ini.

[La Croazia Smoothie]
Ini definitely minuman favorite saya disini! Betul2 segar, enak, dan teksturnya juga mulus. Es batunya gak kerasa, kentalnya lumayan pas buat smoothie, dan rasanya sendiri manis asam, ada juga gula2 di sekitar gelas yang bisa dimakan. Rasanya manis2 enak :p

[Mango Smoothie]
Untuk tekstur, semua smoothie teksturnya sama, disini lumayan halus dan kekentalan pas. Rasa mangonya sendiri lumayan segar, manisnya pas.

[Orange Smoothie]
Rasa orangenya bercampur sama susu, saya lumayan jarang minum jeruk campur susu, tapi yang kali ini lumayan segar, dan tidak eneg.

[Vanilla Blue Smoothie]
Yg ini agak kemanisan. Mungkin karena vanilla dicampur sirup yang rasanya sejenis bubble gum, manis campur manis. 

Overall makanan dan minuman disini ya not bad, cuma tempatnya agak kurang mendukung karena saya sendiri gak lama habis menu pertama keluar, udah mulai keringetan. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Menu yang dipesan: La croazia pizza, marlin monroe pizza, La croazia smoothie, Mango Smoothie, Orange Smoothie

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

LaCroazia Pizza Bakar

(Italia)

Ruko Glaze 2, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih