Review Pelanggan untuk Bakmi Sombong

Bakmi Jumbo + Snack

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 11 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Bakmi Sombong
Foto Makanan di Bakmi Sombong

Bakmi Sombong -- Restoran bakmi enak yang terletak di daerah Tanjung Duren. Berkat kupon makan dari Perkul, akhirnya gue pun langsung ke sini sepulang dari kampus. Buat mencoba bakmi enak mereka.

Di sini gue pesan 3 menu, 2 menu snack dan 1 bakmi. Gue memesan snack Tempe Mendoan seharga 18k dan Kentang Goreng seharga 20k. Tidak hanya itu, gue juga memesan menu Bakmi Ayam Jumbo (menu spesial) seharga 28k. Worth it, kan untuk menu sepuas ini? :D . Bagaimana dengan rasanya?

Untuk rasa Bakminya, sangat enak di lidah gue. Apalagi, tambah kaya rasanya saat gue mencampurkan dengan sambal. Bakmi ini punya tekstur yang tipis, karet, dan kenyal. Rasa bakminya pun juga kaya, ada perpaduan rasa asin dari si bumbu dan manis dari si daging cincang. Gak cuma itu, mereka menyajikan dagingnya juga melimpah dan tidak pelit. Supaya rasanya makin wah, gue sarankan untuk langsung siram kuahnya ke atas mie dan tambahkan saus sambal.

Untuk rasa tempe mendoan, tempe mendoannya enak menurut gue. Teksturnya crunchy tapi, bukan garing yang sampai keras banget kayak mendoan di streetfood. Dia juga tidak oily dan rasanya tambah mantap serta beragam saat ditambah sambal kecap.

Untuk rasa kentang gorengnya juga enak, rasa asinnya berbeda. Tekstur kentang gorengnya juga lembut dan menurut gue, si kentang goreng ini rasanya agak cheesy sedikit dan membuat kita akan ketagihan (jujur, ini menu bikin addicted menurut gue).

Gak cuma itu, ambience tempatnya juga enak. Karena ini digabung jadi satu sama cafe, maka jangan heran kalau suasana tempatnya lebih condong ke kafe dibanding restoran. So, tempat ini cocok banget buat nongkrong, writing spot, maupun buat ngerjain tugas sambil ngebakmi :D .

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Sombong

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Jumbo, tempe mendoan, Kentang Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Sombong

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 452, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

957 Review

301 Makasih