Review Pelanggan untuk Suntiang

Dendeng roll crispy nya nagih!

oleh Yona dan Mute • @duolemak, 10 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Suntiang
Foto Makanan di Suntiang

Awal tahun 2017 sempet dateng bareng temen-temen kantor ke GI, dan gue kasih rekomendasi buat nyobain dendeng roll crispy disini. Pas masuk, suntiang ini sepi dan cuma diisi sama beberapa customer. Jafi sedikit seneng karena bisa dilayani cepat. Dan ternyata kesenangan gue sedikit terpatahkan karena ada salah satu customer yang agak ngeluh karena setengah jam makanannya ga dateng. Dan....pesanan gue kena imbasnya juga. 1 jam lebih pesanan tak kunjung datang. Mengecewakan sih. Akhirnya kita pindah ke tempat lain. Dan hari ini, beberapa teman kantor penasaran dengan menu yang ada di suntiang, akhirnya gue siap memandu mereka dengan pengalaman gue makan di PIM (waktu suntiang masih buka). Gue dan yang lain pengen sharing menu. Pesanan gue dan yg lain,

1. Rendang roll : harus coba, karena ini enak banget walaupun sebenarnya si rendang ga terlalu tajam kaya yang di rumah makan padang.

2. Rendang chesee roll : menurut gue menu ini biasa aja dan malah si rendang ga berasa. Jadi mending nyobain si rendang roll sekalian.

3. Dendeng roll crispy : yapppp!!!! Favorit gue dan semua juga pada doyan! Enak bangeeet si crispy dendeng nya ini. Bikin nagih.

4. Black curry ramen with extra spicy : sebenarnya sih enak enak jadi, tapi sedikit kecewa. Extra spicy? Sama sekali ga berasa pedasnya. Akhirnya kita harus nambah beberapa sendok bubuk cabe.

5. Mie goreng rendang : ini bikin nagih gegara kita nyobain testernya. Tester yang kita cobain ini bumbunya berasa dan kering. Pas pesanan datang, taraaaa hot plate dan masih ada kuahnya. Ga kaya testernya. Tapi ga mengurangi rasa enaknya si.
Dan pelayanan hari ini gak seburuk di awal tahun. Untuk harga agak sedikit mahal dan perlu menguras kantong sedikit. Total makan gue hampir 400rb-an. Untung aja ada diskon 20% untuk pemakai cimb Niaga. Jadi sedikit bisa hemat.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Suntiang
Foto Makanan di Suntiang
Foto Makanan di Suntiang
Foto Makanan di Suntiang
Foto Makanan di Suntiang
Foto Makanan di Suntiang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Suntiang

( Jepang,Indonesia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

146 Makasih