Review Pelanggan untuk Izakaya Kashiwa

Akhirnya ke kashiwa ga perlu ngantri! 👀✨

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 28 Maret 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Resto ini sebenernya sudah cukup populer di area blok M. Cuman karena selalu ramai dan bukannya mulai dari malem jadi belum kesampaian untuk mencoba hingga akhirnya buka di area citywalk mall lt 1 sini.

Enaknya buka dari jam makan siang dan ga pakai ngantre jadinya langsung masuk. Tapi untuk vibenya interiornya standart ya ga kaya blok m yang ada komik dan pernak pernik jepangnya. Aku langsung mesen signature menu mereka biar bisa judge worth it atau engganya:

- Chicken Nanban: ayamnya juicy dan seperti dibumbui jahe jadi ga hambar ditambah sauce mayonya the best sih ni! Ga heran banyak yang menjadikan menu ini jadi must order menu 👍🏻

- Teppan yakiniku: porsinya menurutku agak kecil dan sepertinya banyakan sayur kolnya dan daging beegnya daripada wortel atau potongan sayur lainnya. Tapi secara rancikan tumisnya mereka actually enak bumbu jepangnya terasa dan balanced antara manis dan asinnya.

- Gyuniku Enokimaki: ini menu yang juga menjadi fav reviewer kalo mampir kesini, pas dateng isinya 4 pcs gulungan beef yang tengahnya diberi jamur enoki. Rasanya gurih dan seperti biasa seperti diberi bumbu teriyaki lebih ke savory, ada crunchy dari jamurnya dan creamy dari cocolan mayonya. So tasty!

Aku pribadi cukup satisfied si untuk menu dah harga yang ditawarkan, tipsnya sepertinya kita mesti pinter-pinter cari menu yang sesuai karena harganya flat price terbagi 3 kategori, tapi dengan kisaran 20k ++ kita uda bs dapat menunya cukup affordable menurutku. Cheers!

Foto lainnya:

Foto Interior di Izakaya Kashiwa
Foto Interior di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

Menu yang dipesan: chicken nanban, Teppan Yakiniku, Gyuniku Enokimaki

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Izakaya Kashiwa

(Jepang)

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:4.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih