Review Pelanggan untuk Lawless Burgerbar

Buger Buat Yang Rakus!!!

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 12 November 2021 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Lawless Burgerbar

The Lemmy (IDR 135k)

Foto Makanan di Lawless Burgerbar

Sabbath (IDR 50k)

Kalau pengen makan burger dengan rasa enak dan porsi super rakus, lawless burgerbar adalah jawabannya. Yup, burger ini emang salah satu one of the best burger di Jakarta. Burger mereka udah cukup populer dan dikenal dengan porsinya yang gede parah.
.
Kali ini gue mendatangi outletnya yang ada di kemang. Untungnya pas gue ke sini tempatnya lagi sepi banget. Gak rame kayak biasanya. Jadi gue bisa dine in dengan lebih nyaman.

The Lemmy (IDR 135k)

Menu favorite gue tentunya adalah The lemmy's burger. Sebuah burger yang terdiri dari toasted bun, double beef patty, beef bacon, onion rings, brisket, sunny side egg, mayonaise dan mustard.
.
Dari segi rasa sin ini enak banget. Beef pattynya moist dan sangat tasty, toasted bunnya garing di permukaan dan moist di dalam, beef baconnya sedikit crispy dan memberikan texture, dan sunny side eggnya memiliki kematangan yang pas dan memberikan texture lumer pada burger ini. Seperti yang kalian liat kann porsinya gede banget, gue aja sampe gak kuat habisinnya hahahašŸ˜‚Overall sih LOVE IT!


Sabbath (IDR 50k)

Selain lemmy, Sabbath burger juga bisa jadi rekomendasi juga. Burger ini terdiri dari beef patty, toasted bun, caramelized onion dan mayonaise. Dari segi rasa burger ini juga gak kalah enak sama the lemmy burger. Bunnya moist di dalem tapi garing di permukaan, beef pattynya tender dan tasty banget, caramelized onionnya cukup lembut dan memberikan sedikit rasa manis, lalu cheese dan mayonaisenya juga selain memberi rasa gurih, juga memberikan texture lumer. Love iT!!!!

Overall sih, lawless emang sudah selalu jadi fav penggemar burger, termasuk gue. Burger yang mereka punya dari segi rasa dan kualitas selalu memuaskan. Dari segi service juga cukup baik. Next gue akan makan burger dari lawless lagi pastinya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lawless Burgerbar
Foto Makanan di Lawless Burgerbar
Foto Makanan di Lawless Burgerbar

Menu yang dipesan: Sabbath (IDR 50k), The Lemmy (IDR 135k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lawless Burgerbar

(Barat)

Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih