Review Pelanggan untuk Bakmi 98 - Sawah Besar

Bakmi Banyak Topping

oleh JC Wen, 13 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bakmi 98 - Sawah Besar

Bakmi Keriting Spesial

Foto Makanan di Bakmi 98 - Sawah Besar

Bakmi Paket Janda

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesan ini pakai aplikasi Grabfood untuk makan siang, seperti biasa promonya lumayan banget, dapat 3 porsi makanan dengan harga 60rb an aja. Sebelumnya sempat liat reviewnya dulu di Perkul dan banyak yang bilang bakminya lumayan enak.
1. Bakmi Paket Janda
Karena pengen cari topping yang cukup lengkap akhirnya aku pesan paket yang satu ini. Bakminya aku pesan yang bakmi lebar, teksturnya tipis kenyal dan agak berminyak (aku suka tipe mie yang seperti ini sih), toppingnya juga lumayan banyak ada swekiau goreng, pangsit rebus, daging kecap cincang, chasio, dan telur kecap. Aku tambah sama baso goreng mereka lagi (1 porsi isi 4 sekitar 30rb an). Toppingnya paling suka sama swekiaunya sih, fillingnya banyak dengan rasa manis gurih, kulitnya juga gak terlalu tebal jadi gak merusak rasa fillingnya. Baso gorengnya juga lumayan enak, ukurannya cukup besar dan padat.
2. Bakmi Keriting Spesial
Yang ini cuma beda tipe mienya aja sih, yang bakmie keriting ini lebih kenyal teksturnya, tapi aku prefer yang tekstur mie lebar sih. Bedanya yang spesial ini toppingnya ada baso goreng, pangsit goreng, telor kecap, daging kecap cincang, dan chasio.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi 98 - Sawah Besar

(China)

Jl. Mangga Besar XIIIA No. 9, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih