Review Pelanggan untuk Billie Kitchen

Cafe Instagramable w/ Affordable Price

oleh JC Wen, 27 April 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Billie Kitchen

Nasi Goreng Smoked Beef

Foto Makanan di Billie Kitchen

Ikan Lada Garam Nasi Kecombrang

Ada teman yang birthday lunch di sini, tempatnya cantik banget dengan dekorasi bunga’ yang instagramable banget. Untuk tempatnya sendiri semuanya indoor dan mereka juga ada semi private room kalau orangnya banyak. Buat pelayanannya cukup oke dan lumayan cepat datangnya pesanan kita. Hampir semua makanan rasanya enak dan harganya terjangkau.
1. Nasi Goreng Smoked Beef
Nasi gorengnya wangi dan gurih banget, di nasi gorengnya ada campuran kacang polong, jagung, telur, dan sedikit potongan smoked beef-nya. Paling Suka sama fried lotusnya, rasanya crispy dan gurih.
2. Angel Hair Pasta w/ Miso Salmon & Shimeji
Buat tekstur angel hair ini lebih tipis dan kecil dibanding spaghetti. Di sini pastanya agak sedikit lembek tapi masih kenyal, dan emang pas banget teksturnya dengan selera aku. Untuk angel hair-nya sendiri udah ada rasa asin dan gurihnya, ditambah dengan saus miso nya yang rasanya asam manis, salmonnya juga lumayan banyak potongannya. Rasanya enak sih tapi lama’ eneg juga karena sausnya agak kemanisan.
3. Nasi Panggang Keju
Nasi panggang di sini agak beda dibanding di tempat lain, jadi nasinya sendiri udah digoreng lalu diatasnya dikasih melted cheese. Tapi cheese yang mereka pakai gak seperti cheese pada umumnya, rasanya lebih creamy dan lebih light, meltednya juga lebih lama jadi pas dimakan gak lengket di mulut.
4. Ikan Lada Garam Nasi Kecombrang
Kalau menu ini nasinya dimasak dulu dengan kecombrang, dan ini gak cocok di lidah aku sih, pas makan langsung ada rasa yang menyengat nusuk ke hidung. Untuk daging ikannya sendiri enak, teksturnya crispy di luar garing di dalam, cuma bumbu lada garamnya kurang berasa karena nasinya sendiri udah punya rasa yang strong banget.
5. Kwetiau Goreng Manado
Buat yang gak kuat makan pedas hati’ kalau pesan ini, karena rasa pedasnya cukup bikin sakit tenggorokan. Tekstur kwetiaunya sendiri kenyal dan lembek, rasanya enak dan porsinya juga banyak. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Makanan di Billie Kitchen
Foto Interior di Billie Kitchen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Billie Kitchen

(Kafe)

Jl. Green Ville Blok BK No. 5, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1419 Review

781 Makasih