Review Pelanggan untuk Luwe

Affordable price

oleh Hungry Mommy, 14 Oktober 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Interior di Luwe
Foto Makanan di Luwe

Luwe ini dulunya bekas holstein, gak nyangka banget holstein tutup padahal saya suka banget sama regal milk sama tuna aglio olionya 😭😭. Secara keseluruhan intetior masih sama yang dirubah cuma bagian outdoornya aja jadi dibuat tempat duduk dari bata gitu dan dikasih bantal bantal jadi lebih keren aja sih bagian luarnya. Liat2 menunya ternyata menu di luwe ini cukup affordable harganya dibawah 50k semuaa saya cobain beberapa menu antara lain :
• Rib eye steak bowl mashed potato (45k)
Disajikan dengan panci teflon bergagang panjang. Mashed potato dengan topping 100 gr rib eye dengan butter sauce. Klo gak suka mashed potato bisa diganti dengan garlic rice. Rasa rib eyenya enak, dagingnya empuk bumbunya juga cukup lezat. Untuk mashed potatonya lumayan sih tapi kurang creamy menurut saya tapi untuk harga segini sih ini udah OK bangetlaah..

• Meatballs with mashed potato (38k)
Penyajiannya sama dengan steak bowl, Mashed potatonya juga sama untuk meatballnya cukup gede gede klo gasalah ada 4bh trus disiram lagi pake mushroom sauce. Untuk meatballsnya terlalu lembek banget kayak nyendok bubur gitu lembeknya, agak aneh sih klo tekstur meatball kayak gini rasanya saya juga kurang suka.

• Marinated Roast chicken (38k)
Disajikan dengan garlic rice. Nasinya enak, roast chickennya cukup gede dan dagingnya juga empuk untuk bumbunya agak dominan manis.

• Ice yakult lemonade (20k)
Ini enak bangett segerr, yakult dicampur lemonade. Overall sih bolehlah untuk makanan harganya affordable suasananya juga lumayan asik klo sore menjelang malem enak kayaknya duduk di outdoornya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Luwe
Foto Makanan di Luwe
Foto Makanan di Luwe
Foto Makanan di Luwe
Foto Interior di Luwe
Foto Makanan di Luwe
Foto Interior di Luwe
Foto Interior di Luwe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Luwe

(Kafe)

Jl. Gandaria I No. 58 (Depan 1 Park Residence), Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:3.8
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2330 Makasih