Review Pelanggan untuk Steak Hotel by Holycow!

If you crave a big chunk of meat..

oleh PostMeridian , 28 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!

Tempat ini menyediakan yang mungkin kamu inginkan.

Pertama, dari tempatnya sendiri jujur aja ambiencenya kurang nyaman untuk saya. Tapi not so bad overall.

Karena sedang pandemic, menu dibuka melalui browser menggunakan scan QR. Pilihan menu tidak terlalu banyak, tapi sangat straightforward, tidak bingung milihnya.

Pilihan jatuh ke The Real Holysteak! 400gr. Kematangan tentu Medium Rare, my favourite. Mashed Potato dan Green Bean Sautée sebagai hidangan sampingan, saucenya pakai specialtynya nih resto. Katanya sih dagingnya pakai Australian Beef bagian paha atas, jadi menurutnya dijamin empuk (Hee..)

Keluar sekitar setelah 15-20 menit, and wow! besar juga ukurannya (that's what she said..). Juice dari dagingnya masih mengalir, dan saat dipotong ternyata cukup empuk, tapi tidak seempuk yang dibayangkan. Ini potongan daging yang hampir tidak ada lemak. Jadi serasa jadi murni karnivor makan 400gr daging, dan asal rahangnya kuat ngunyah daging segini banyak.

Dagingnya sendiri juicy dan bumbunya cukup meresap. Untuk hidangan sampingannya sendiri ga ada yang spesial, tapi rasanya tergolong enak, apalagi kalau pakai sauce yang juga mendampingi. Kalau mau tambah rasa pedas, bisa minta Tabasco.

Untuk harganya dengan ukuran daging yang dihidangkan sih bisa saya katakan lumayan murah, tapi capek makan daging sebesar itu, bahkan rahang saya jadi pegal lagi membayangkannya saat menulis review ini. Yah tapi kalau mau daging steak besar yang sangat empuk tampaknya harganya tidak akan di kisaran segini.

Menu yang dipesan: The Real Holysteak! 400Gr

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Steak Hotel by Holycow!

(Barat)

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil PostMeridian

10 Review

11 Makasih