Review Pelanggan untuk Xi Bo Ba

enak, murah tapi meninggalkan rasa...

oleh yudistira ishak abrar, 24 Juni 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Xi Bo Ba
Foto Makanan di Xi Bo Ba

Minuman kekinian yang kini mampir di Depok emang sempet viral di lini masa Instagram saya beberapa waktu lalu, tepat sebelum corona masuk ke Indonesia. Dulu sih pas ngeliat dia buka gerai di belakang Sarinah antrenya sampe mengular. Bahkan pesen via ojek daring pun sampe di cancel sama abangnya karena estimasi waktu nunggunya bisa 2 jam. Wah hype banget kam tuh?!

Tapi sekarang, di outletnya yang nangkring di Margonda ini tampak berbeda 180 derajat. Engga perlu pake antre, saya udah bisa langsung pesen dan nunggu sebentar sampe pesenan saya nyampe di meja. Eiya, outlet disini tuh berupa ruko beberapa lantai. Karena emang warga Depok paling demen nongkrong, jadi mereka udah menyiapkan tempat supaya banyak pengunjung yang minum disini. Tapi berhubung masih pandemi, jadi suasana seating area sepi, kebanyakan pesan untuk dibawa pulang.

Ini dia minuman jagoannya Xiboba, apalagi kalo bukan Brown Sugar Boba Fresh Milk (Rp.19.000,-) harganya termasuk yang termurah kalo dibanding sama minuman sejenis di tempat lain. Rasanya enak, mantep, manisnya pas engga too much, ada sensasi cheezy sekaligus milky juga dan bobanya pun memiliki cita rasa manis yang berbeda. Enak sih pas lagi minum mah, tapi beberapa saat setelah selesai minum kaya ninggalin after taste gitu.

Selain brown sugar dengan boba, ada nih varian menu baru Brown Sugar Grass Jelly (Rp.19.000,-) jadi bobanya diganti sama potongan grass jelly atau lebih dikenal dengan nama cincau. Nah meski basic nya brown sugar with fresh milk, tapi entah kenapa rasanya berbeda. Manisnya tuh lebih ke gurih. Saya sih lebih suka seri yang boba, soalnya lebih kentel dan creamy. Nah kalo grass jelly nya sendiri, karena saya sebenernya engga gitu suka juga sama cincau, rasanya ya begitu aja mirip seperti cincau pada umumnya...

Foto lainnya:

Foto Interior di Xi Bo Ba
Foto Makanan di Xi Bo Ba
Foto Interior di Xi Bo Ba
Foto Interior di Xi Bo Ba
Foto Interior di Xi Bo Ba
Foto Interior di Xi Bo Ba

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Xi Bo Ba

(Bubble Tea)

Jl. Margonda Raya No. 514B, Beji, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih