Foto Profil Laura Fransiska

Laura Fransiska

343 Review | 204 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Lereng Anteng [ Ciumbuleuit, Kafe ]

    Good view

    Disini itu jual view banget. Duduk sini ada 2 area. Diatas n dibawah. Kalo diatas sih gampang tinggal duduk, kalo yg dibawah yang langsung pinggirnya bs liat pemandangan tapii kita harus cari sendiri tempatnya (rebutan duduk). Kita hrs langsung bayr dikasir anw. Untuk makanannya
    Bakso // Idr 23k

    Di Bandung dingin2 paling enak emang makan yg hangat2. Bakso nya kenyal kuahnya pun gurih. Ya quite oke kok
    Nasi Iga Bakar // iDR 40k

    Iga nya lembut deh ga alot n bumbu nya tuh pedes2 gurih. Enak sih mnrt ku n porsinya cukup byk untuk 1 org
    Seblak // IDR 15k

    Seblak adalah kerupuk gitu n biasanya rasanya pedas dan ini rasanya pedas banget. Enak bagi yg suka pedes
    Bitter Ballen

    Ini enak untuk temen ngobrol pas lg dingin2 sambil minum kopi. Untuk rasa sih biasa aja tapi oke lah n crunchy banget diluarnya
    Nasi Ikan Tulang Lunak // IDR 32k

    Ikan nya gurih n garing banget tapi sih ga ada yg spesial ampe gmn
    Otak Otak

    Terbuat dari ikan dan tepung dibakar dan dibungkus daun. Wangi banget tp ini kering banget sampe dalemnya keriput. Not a fan 😐 mgkn next jgn dipanasin trz.
    Follow my ig @yummyippie

    Menu yang dipesan: Otak Otak, Seblak, ikan tulang lunak, Bakso, Iga Penyet, bitterballen

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Welfed [ Lembang, Barat ]

    Good resto with a view

    tempatnya bagus banget. parah. view nya jg enak. tenang banget pokoknya. makanannya mayan lah rasanya tapi overprice bgt. aku cobain
    Oxtail Tortellini // IDR 100k

    Untuk rasanya sih oke ya karena ngeliat pemandangan yg bagus banget. Tp harga mnrt ku overpriced
    Confit Barramundi // IDR 160K

    ikan nya lembut banget trs bumbunya asem2 seger gitu. Bunga2 nya itu edible loh.
    follow my ig @yummyippie

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Batagor Riri [ Burangrang, Indonesia ]

    Batagor lumayan

    Uda beberapa kali ke Bandung tp baru kali ini cobain Riri punya batagor. Tempatnya lumayan gede. Ga cuma jual batagor doank. Ada mie sampe bakso kuah. Cobain
    Batagor

    Ya uda kekinian banget kan mereka. Untuk rasa sih enak. D goreng crunchy tp tetep empuk dalemnya
    Batagor Kuah

    Well not a fan sih. Lbh suka bakso kuah nya. Soalnya kayak ga cocok aja gt batagor di kuahin.
    Follow my ig @yummyippie

    Menu yang dipesan: Batagor dan batagor kuah

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sajian Sunda Sambara [ Trunojoyo, Indonesia ]

    Makan sunda dgn spacious space

    Jalan2 ke Bandung dan di rekomendasi ama sopir kita untuk makan malem disini. Well tempatnya gede banget bisa buat acara dan tempatnya terbuka gt. Kita pesennya di meja yg isinya menu smua. Tinggal tunjuk abis itu akan dimasak dan di antar ke meja kita. Kita pesan
    Ayam & Tahu Goreng

    Ga ada lagi ya yang lebih enak dr ayam goreng. Makanan sunda emang enak banget. Sambelnya jg pas pedesnya
    Cah Taoge

    Uda makan enak2 jgn lupa makan sayur ya. Taoge nya enak ms crunchy2 gitu dan kuah nya gurih pas banget buat dimakan pake nasi
    Disini jg ada jual cilok dan siomay. Tapi ga pesen karena uda kekenyangan
    Follow my ig @yummyippie

    Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Tahu Goreng, cah tauge

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Martabak Nikmat Andir [ Cibadak, Indonesia ]

    Legendary

    Just epic n legendary. Cobain
    Martabak Pandan Jagung Keju

    The legendary martabak. Ini enak banget. Adonan martabak nya so moist dan ga terlalu manis. Manis nya itu dr jagung. Manis2 crunchy crunchy
    Martabak Telor

    Martabak yg penuh dengan minyak ini ga kalah enak. Selain porsinya yg buanyak banget, telor nya berasa banget, trs kulitnya garing. Telornya sendiri gurih banget
    Follow my ig @yummyippie

    Menu yang dipesan: Martabak pandan jagung, Martabak Telor

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kampiun Bistro [ Pasir Kaliki, Barat,Indonesia ]

    Enak ada live music

    Cafe ini dekat banget dengan stasiun Bandung. Jadi kalo kelaparan dari atau sebelum k stasiun boleh banget kesini. Disini makanannya enak2 dan juga ada supermarket kecil yang jual makanan dan olehw gitu.
    Kesini cobain calamary dan Millefeuille nya. Calamary nya enak dan dessert nya puffy banget. Harus cobain bgt
    Untuk full review plis see my blog www.diarysgendut.blogspot.com
    Atau
    Follow our ig @diarysigendut

    Menu yang dipesan: Mille Feuille, Calamary

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Mie Naripan [ Sunda, China ]

    Yumm

    Mie nya enak.. Tempat nya juga besar. Tapi paling suka dengan yamie asin pedas nya. Bagi yg ga suka pedes jgn pesen ya.. Coba2 aja.. Soalnya pedes banget tapi klo yg kuat cobain ini karena enak bgt. Pangsit hingga yamie manis nya juga enak

    Menu yang dipesan: Yamie asin pedas, yamie manis, Bakso Goreng, Pangsit Kuah, bakso kuah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    The Heritage Kitchen & Gallery [ Setiabudhi, Indonesia ]

    Superb

    Ini resto enak banget. Tempatnya cozy banget ada kolam ikan dan ayunan nya. Makanannya juga enak banget. Ga ad yg failed. Dari Breakfast Set sampe Sate lilit nya smua enak. Dann murah2 banget. Will be come back here soon ..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Dusun Bambu [ Lembang, Indonesia ]

    Overpriced

    Well kesini makan di resto Purbasari. Luar biasa mahalnya. Untuk satu set nasi liwet bisa habis 200rban. Ayam nya enak n ambience nya enak. Tapi ini keterlaluan. Teh gbs refil.. Sambal gbs nambah dan cm dapet sedikit. Kalo mau nambah harus bayar. Come on.. Emang tempatnya enak tp ga semua dijadikan uang :(
    Complete review is on my blog

    Www.diarysgendut.blogspot.com
    Our ig @diarysigendut

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Salian Art Cafe [ Lembang, Kafe ]

    Cozy

    Tempat ini enak banget de. Kalau malam2 kesini dikasi selimut. Minuman2 nya jg lumayan dan murah. Kalo kesini pasti berasa nyaman bgt krn sepi dan pecinta art juga seneng karena byk lukisan lucu disini.
    For complete review

    Www.diarysgendut.blogspot.com
    Follow our ig @diarysigendut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!