Foto Profil Arindi Maharani

Arindi Maharani

48 Review | 122 Makasih
Level 6
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Typica Kopi [ Mulyorejo, Kafe ]

    Cafe kece

    Cafenya kece banget. Interiornya mendukung buat ngopi cantik. Ada 2 lantai dan ada indoor maupun outdoor. Tapi disemua tempat interiornya bagus. Tempatnya nyaman dan bersih. Pelayanannya bagus banget dan aku dikasih FREE kue. Yeay !!!
    Menu yang dipesan :

    1. Single Espresso (18k)

    Espressonya bener bener strong dan pait. Disajikan bareng beberapa biskuit.
    2. Camomile Tea (20k)

    Bau tehnya kerasa harum banget. Aku request yang hangat jadi enak buat sore sore cantik gini.

    Menu yang dipesan: single espresso, camomile tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Heritage 181 [ Mulyorejo, Kafe ]

    Homey banget

    Konsep cafenya lucu banget. Warna warni dan banyak printilan printilan interiornya. Ada 2 lantai tapi lantai 2 baru dibuka kalo lantai 1 full. Situasinya bener bener homey banget. Asli bikin betaahhhhhh.
    Menu yang dipesan :

    1. Heritage Beef Rice

    Rasanya sih gak beda jauh sma semur daging. Rasanya terlalu manis menurut aku. katanya sih best seller. So far masih bisa dimakan sih
    2. Lecy Tea

    Rasanya sih gak jauh beda sama lecy tea pada umunya. Buah lecynya lumayan banyak. Ada 3 buah lecy. Cocok diminum disiang hari

    Menu yang dipesan: Heritage Beef Rice, Lecy Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Scudetto Sport Cafe [ Mulyorejo, Kafe ]

    Cafe sport

    Konsepnya seperti sport cafe. Disetiap tembok ada mural bertema sepak bola. Pertama kali masuk langsung disambut dengan berbagai macam beer yang terpampang nyata haha. Cafe ini ada indoor dan outdoor. Cafe ini ada dua lantai. Lantai pertama sih sama kayak cafe pada umumnya. Lantai kedua disediakan proyektor yang bisa dipake nobar disini. So far tempatnya sih nyaman dan bersih.
    Buat yang suka nge-beer harus bahagia nih karena disini ada Promo Happy Hour. Promo ini beda beda antara Promo Siang dan Promo Malam. Sebenernya disini menunya murah murah tapi sayangnya pelayanannya lama. Menu yang dipesan lama banget datengnya, harus nunggu lebih dari 45 menit hiks.
    Menu yang dipesan :

    1. Kwetiau Goreng Scudetto (15k)

    Kwetiaunya ada potongan ayam, telur dan sayuran. Disajikan juga bareng krupuk. Rasa kwetiaunya flat banget. Gak ada rasa sama sekali.
    2. Crispy Tofu (15k)

    Rasanya sih gak jauh beda kayak rasa crispy tofu yang ada di mall mall. Bedanya disini potongannya agak kecil. Sewaktu pesan ditanya mau rasa apa dan ternyata bisa di mix. Yaudah di mix aja rasa bbq sama jagung bakar. Dan setelah dirasain rasa yang dominan rasa jagung bakarnya aja.

    Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng Scudetto, Crispy Tofu

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Fukudon Coffee N Eatery [ Mulyorejo, Jepang ]

    Cafe jepang modern

    Pertama kali masuk langsung disambut dengan teriakan welcome waitersnya. Interiornya waw banget. Beda kayak restoran jepang pada umumnya yang kental banget dengan jepangnya. Kalo disini agak modern dan bisa dibilang gak jauh beda seperti cafe berinterior black white green pada umumnya. Disini ada outdoor dan indoor. Disini ada dua lantai dan aku memutuskan dilantai dua dan BOOM !!! Interiornya keceeeee abiiiiissssssss. Instagramable bangeettttttt deh pokoknya.
    Menu yang dipesan :

    1. Fuku Wing (44k)

    Satu porsi dapet 4 wing panggang. Disajiin diatas telenan gitu. Ada sayur freshnya juga. Disajiin bareng saos tomat, saos sambal dan cabe kering. Wingnya tanpa tulang, didalam wing ada isi jamur dan jagung manis. Rasanya bener bener gurih. Cocok dipake nyemil cantik.
    2. Yoghurt Smoothies Strawberry (32k)

    Bener bener kerasa banget yoghurtnya. Jadi gak cuma campuran aja. Recomen banget deh buat dicoba.

    Menu yang dipesan: Fuku Wing, Yoghurt Smoothies Strawberry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Warung Wader Kedai Kincir [ Gayungan, Indonesia ]

    Wader Prasmanan

    Jam makan siang nih, itu tandanya waktunya makaannnnnn. Bosen makan junkfood, akhirnya cari masakan rumahan aja. Kebetulan lagi lewat di sekitaran ketintang dan inget kalo ada warung wader yang enak. Meluncur deh ke tkp.
    Warungnya ada di dekat rel gayungsari, tepatnya di belakang SMA Al-Hikmah. Warungnya ada yang lesehan dan ada yang dimeja. Kalo aku sih suka di lesehan, lebih nyaman dan bisa nikmatin semilir semilir angin disini hihi.
    Begitu masuk langsung disambut dengan menu prasmanan yang ada disini. Ada berbagai botok, pepes, dan juga menu bakar bakaran. Berhubung dari tadi emang niatnya mau makan wader jadi ya pesen wader aja. Disini nasinya ambil sendiri jadi bebas mau ambil seberapa banyak. Tapi untuk lauk yang dietalase diambilkan sama pegawainya. Kalo lauk yang di atas meja ambil sendiri. Setelah itu ditanya mau pesan minum apa.
    Menu yang dipesan :

    1. Nasi Wader (21k)

    Wadernya disajiin diatas cobek kecil yang dibawahnya ada sambal uleknya lengkap dengan tempe dan lalapan. Tadinya ditawarin mau pake terong, tahu, tempe atau gak tapi aku minta tempe aja. Dikasih daun kenikir juga, rasanya agak pahit pahit enak gitu. Sambelnya sih enak tapi kurang pedes menurut aku. Wadernya kayak ada manis manisnya gitu, gurihnya juga dapet. Dan yang pasti wadernya banyaaakkkkkk.

    2. Es Teh Manis (3k)

    Standart lah. Kayak es teh pada umumnya.

    Menu yang dipesan: Nasi Wader, Es Teh Manis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kudos Cafe [ Dukuh Pakis, Kafe ]

    Instagramable banget !!!

    Akhirnya kesampean juga buat nongkrong sekaligus nyobain makanan dicafe yang instagramable ini. Tempatnya ada di deket PTC. Lebih tepatnya ada diseberangnya D'cost PTC. Cafenya ada di lante 2 dan 3. Konsep cafenya sih minimalis dengan dominan warna putih dan hijau jadi adem banget. Tempatnya cozy banget buat nongkrong rame rame ataupun kencan sama pacar. Parkirnya luas dan free WIFI. Disini juga di sediain buku buku yg gak kalah menariknya juga.
    Menu yang dipesan :

    1. Meaty Pizza

    Tampilannya gak jauh beda sama pizza pada umumnya dan ada 8 potongan. Rasa pizzanya enak banget. Kerasa banget lelehan mozarellanya. Daging dan sosisnya juga gurih banget.
    2. Hot Cinnamon Orange Spice (Refill Tea)

    Ini bisa dibilang minuman kesehatan. Karena rasanya hanget pedes gitu dan ditenggorokan jadinya hanget. Buat yang lagi ada masalah sama kesehatan tenggorokan, minuman ini rekomen banget deh.

    Menu yang dipesan: Meaty Pizza, Hot Cinnamon Orange Spice (Refill Tea)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    Abang Adek [ Genteng, Indonesia ]

    Akhirnya ada di Surabaya !!!

    Kesini karena dari dulu penasaran banget liat para youtubers pada kepedesan heboh waktu makan di cabangnya yang di Jakarta. Dan waktu tau dari instagram kalo buka cabang di Surabaya langsung memutuskan dateng kesini waktu grand openingnya. Mereka diskon 20% all food dari tanggal 8 Agustus sampek 22 Agustus (kalo gak salah).
    Pertama dateng kesini situasinya rame banget. Diliat dari depan udah full banget padahal tempatnya lantai 3. Dan aku masuk waiting list ke 5. Setelah nunggu setengah jam akhirnya dipanggil juga. Aku dapet tempat dilantai dua. Tempatnya sih cukup bersih, disetiap lantai ada toiletnya jadi kalo kebelet gak perlu ribet naik turun tangga. Dapurnya ada di lantai 3, tapi untuk pembuatan minuman ada di lantai 1. Di sebelah kasir tepatnya. Jadi dibagian pembuatan minuman ini agak berantakan sedikit but oke lah.

    Disini tuh interiornya bisa dibilang minimalis sih. Temboknya dicat warna merah, kuning dan hijau, sesuai sama gambar di bungkus indomienya. Diberbagai sudut juga banyak mural gambar lucu lucu jadi bisa banget buat dijadiin spot foto.
    Aku sampek disini sekitar jam 8 malam. Setelah nunggu setengah jam akhirnya dipanggil dan diarahin ke lantai dua. Setelah duduk ditempat yang kosong akhirnya lihat lihat menu yang udah tersedia di masing masing meja. Dari segi menu sih banyak banget variasinya. Mulai dari inter (indomie telur), innet (indomie kornet), internet (indomie telur kornet), roti bakar, pisang bakar, aneka pilihan topping, aneka minuman dan juga jus. Disini juga gak hanya jual indomie aja. Ada nasinya juga, ada ayam, lele, ikan dan lain lain. Untuk level ada pilihan mulai dari level normal (0 cabe), sampai level pedas mampus (100 cabe).
    Setelah milih milih akhirnya aku memutuskan pesen internet level sedang (10 cabe), roti bakar chocomaltine keju, pisang bakar coklat keju dan es milo.
    Kesabaranpun mulai diuji. Order makanan mulai dari jam 20.45 sampai jam 22.00 orderan aku belum juga keluar. Bahkan minumanpun belum keluar sama sekali. Padahal udah minta ke mas nya kalo minumannya dikeluarin duluan aja (asli haus banget shaayyyy). Sampek akhirnya putus asa dan aku turun ke lantai satu buat ambil air mineral dingin sendiri. Dan ternyata waktu turun aku liat banyak banget pengunjung yang complain karena pelayanan disini lama banget. Ada cerita nih, mbak mbak di belakang tempat duduk aku yang udah order dari jam 19.30 sampek jam 21.30 belom juga dateng orderannya. Alhasil dia berkali kali manggil waitersnya buat complain dengan nada kesel + teriak teriak dan ini sebenernya ngeganggu banget loh. Ya kalo gamau antri ya masak aja indomie dirumah sendiri wkwk. Dan gak lama dia dan temen temennya memutuskan untuk cancel orderannya. Untungnya aku masih punya kesabaran buat nungguin, selain itu juga penasaran banget. Gak lama ada beberapa temen aku yang nyusulin kesini. Waktu mereka nyusulin kesini yang makanan yang baru keluar cuma roti bakar dan pisang bakar, minuman yang aku pesen belom juga dikeluarin.Padahal kan itu aku pesen buat nangkal pedes, eh sebelum mie nya dateng malah udah abis duluan wkwk. Setelah temen temen aku yang pada nyusul dateng, aku mau gak mau order tambahan lagi dan mikir bakal tambah lama nih nunggunya. Dan waktu pada milih milih menu, tiba tiba ada koko koko bilang ke waitersnya kalo orderan aku yang sebelumnya di catet ulang. WHAT ? Jadi dari tadi ngapain aja di dapur ? Agak kesel sih sebenernya tapi rasa keselku kalah sama rasa penasaranku. Jadi yaudah mohon bersabar ini bukan ujian.
    Akhirnya setelah nunggu 15 menit, dateng juga yang dipesen (setelah aku tanyain berkali kali ke mas waitersnya dan itu udah jam 22.30). Hampir 3 jam nunggu dan aku masih sabar haha.
    Menu yang dipesan :

    1. Indomie Internet Level Sedang (10 cabe)

    Disinu bisa request telur setengah matang jadi aku minta telurnya setengah matang. Dan yang bikin kecewa indomienya biasa aja rasanya. Asli ini jauh banget dari ekspektasi aku. Bahkan bisa dibilang masih enakan indomie di Susu Segar Pocan atau indomie di warkop warkop biasa. Kalo untuk cabenya emang lebih gede gede dan lebih pedes dari cabe biasanya sih. Jadi kesimpulannya cuma menang pedes doang.
    2. Roti Bakar Chocomaltine Keju

    Tampilan rotinya sih kayak roti bakar pada umumnya. Dua roti tawar ditumpuk, ditengahnya diolesin chocomaltine dan di atasnya dikasih parutan keju. Roti tawarnya dipotong jadi 9 potongan jadi potongan kecil kecil banget. Roti bakarnya dingin dan keras, kayaknya udah lama nunggu disajiin deh. Tapi chocomaltinenya kerasa banget dan kejunya juga banyak.
    3. Pisang Bakar Coklat Keju

    Ini nih yang rada kesel. Pisangnya tuh cuma 2 biji, pisang yang dipake pisang biasa dan kayaknya ini gak dibakar atau dipanggang. Disajiin biasa aja gitu karena dingin, masih keras dan gak ada bekas bakaran atau panggangan sama sekali. Pisangnya dipotong jadi 2 memanjang, tengahnya diisi coklat terus dipotong dadu jadi 4 dan diatasnya dikasih parutan keju. Rasanya tuh biasa banget.
    4. Es Milo

    Rasanya sih gak jauh beda kayak es milo pada umumnya. Jadi ya standart aja.

    Menu yang dipesan: Internet Level Sedang (10 Cabe), Roti Bakar Chocomaltine Keju, pisang bakar coklat keju, Es MILO

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    6 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Yoshinoya [ Rungkut, Jepang ]

    Currynya favorit banget

    Pertama kali masuk Transmart udah disambut aja sama Yoshinoya di sebalah kiri pintu masuk. Asli ngelihat orang orang makan disini bikin ngiler abis. Akhirnya sebelum keliling aku memutuskan isi tenaga dulu disini.
    Tempatnya sih gak jauh beda kayak restoran fast food pada umumnya. Ada pilihan tempat duduk di sofa atau kursi biasa. Ada juga baby chair buat yang bawa balita. Dimasing masing meja udah disediain saos sambal, bubuk cabe dan acar jare. Jadi tinggal racik aja maunya kayak gimana. Yang aku suka tuh disini bersih banget. Tiap ada meja yang kotor pasti mas nya langsung tanggap buat ngebersihin tanpa disuruh dulu. Dan kalo mas nya liat ada gelas oca kosong pasti langsung ditawarin buat refill atau egak. Sempet bingung sih mau order apa waktu di kasir. Sama mbak kasirnya di rekomin buat order Beef Curry karena katanya itu menu andalan disini. Semua yang aku pesan sudah dapet oca tea dan free refill.
    Menu yang dipesan :

    1. Beef Curry (39k)

    Disajiin bareng nasi dan daun kering (gatau apaan namanya haha). Tampilan currynya sih sama kayak curry pada umumnya. Ada potongan kentang dan wortel. Currynya tuh berasa banget rempah rempah dan mericanya. Gak kayak curry kebanyakan yang hambar dan gak jelas rasanya. Potongan daging sapinya juga banyak dan lembut banget. Gak heran kalo ini menu best sellernya.
    2. Paket Beef Black Pepper Bowl + Gorengan Udang (55k)

    Pesen ini karena ada gambarnya di x-banner yang ada didepan restoran dan ini menggiurkan banget. Sebenernya ada yang gak paket sih, jadi cuma Beef Black Pepper Bowl aja tapi berhubung mbak kasirnya nawarin nambah gorengan udang dan bisa lebih hemat akhirnya aku memutuskan order yang paket aja haha. Dan ternya paket ini gak cuma dapet gorengan udang aja tapi juga dapet seaweed soup dan oca tea free refill loh. Porsi nasinya sih gak sebanyak yang menu beef curry sih tapi potongan daging sapinya itu loh yang buanyak banget. Daging sapinya dimasak pake bumbu rempah dan black pepper, juga ada potongan cabe merah dan bawang bombay. Jadi wanginya tuh harum banget. Seaweed soupnya nih juara banget. Gurihnya dapet banget. Rumput lautnya juga kenyal dan enak. Apalagi disajiinnya hangat hangat pula. Untuk gorengan udangnya ada 3 macem dan aku gatau apa aja namanya haha. Yang pasti sih rasanya emang bener bener udang. Jadi udangnya gak abal abal. Disajiinnya bareng sama irisan lobak, wortel dan mayo. Jadi kayak hoka hoka bento, tapi gatau kenapa aku lebih suka mayonya hoka hoka bento. Lebih greget aja gitu. Tapi asli paket ini tuh bikin kenyang, puas dan enak parah.

    Menu yang dipesan: Beef Curry, Paket Beef Black Pepper Bowl + Gorengan Udang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Oh My Tea [ Rungkut, Minuman ]

    Coklat lagi lagi dan lagi

    Capek dan haus setelah mainan di trans studio mini. Akhirnya turun ke lantai bawah dan cari minum. Banyak sih sebenernya pilihan minuman disini. Tapi akhirnya aku tertarik dengan Oh My Tea. Lucu aja namanya wkwk.
    Tempatnya bersih banget dan gak jauh beda kayak Chatime atau Moru Milk yang ada disini. Bedanya disini ada beberapa kursi dan meja yang nempel di standnya. Jadi buat yang bener bener capek dan mau nikmatin minuman bisa banget duduk duduk dulu disini.
    Dikarenakan aku gak seberapa bisa minum teh banyak banyak jadi aku memutuskan order Chocolate Milk (12k) dan take away (karena kursinya penuh). Packagingnya sih gak jauh beda sama Chatime atau Moru Milk. Dan setelah dicobain ternyata rasanya dark coklatnya nampol abis. Aku kira rasanya bakal kayak susu coklat pada umumnya sih tapi ternya egak. Dan ini aku suka bangeettttttt. Gak bikin eneg sama sekali. Bikin nagih iyaa !!! Dengan harga 12k udah dapet minuman yang enak banget. Worth it banget lah.

    Menu yang dipesan: Chocolate Milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Elveka Coffee N Milkshake [ Jambangan, Kafe ]

    Ada sosisnyaaaa !!!

    Tempatnya ada disebelah fly over kebon sari. Dari luar sih tempat parkirnya luas dan aku mikirnya kayak cafe pada umumnya. Tapi ternyata egak. Dia konsepnya sederhana jadi kayak semacam warkop gitu tapi menunya lumayan beragam dan murah abiiissssss. Tersedia wifi dan colokan di berbagai tempat jadi enak buat berlama lama ria. Ada juga proyektor, jadi bisa dipake nobar bola dan semacamnya. Disini juga ada yang jual sosis. Tapi ada di dekat tempat parkirnya soalnya beda stand gitu. So far tempatnya sih nyaman.
    Menu yang di pesan :

    1. Es Susu Putih (5k)

    Rasanya sih sama kayak susu pada umumnya soalnya ini pake susu kental manis biasa.
    2. Sosis Bratwurst (5k)

    Ini tampilan sosisnya sih gak jauh beda sama sosis pada umumnya. Tapi dia agak kecil dan gede gede gitu. Satu tusuk dapet 2 sosis sapi. Rasanya sih biasa aja menurutku tapi kalo dimakan pake sambelnya baru enak.
    3. Bakso Cumi (5k)

    Satu tusuk dapetnya 3 bakso cumi. Ukurannya sih lumayan gede gede. Bakso cuminya agak kurang berasa cuminya kalo menurut aku. Tapi not bad lah.
    4. Bakso Salmon (5k)

    Ini nih juaranyaaaaa. Satu tusuk dapet 3 bakso salmon. Ukurannya sih lumayan gede gede juga, sama lah kayak bakso cumi. Dari segi rasa sih kerasa banget salmonnya. Enak banget lah pokoknya. Aku rekomin banget yang ini.
    5. Sambal Naga (Free)

    Istimewanya disini tuh banyak pilihan sambalnya. Kata masnya sambal naga ini yang paling pedes jadi aku pesen sambal naga. Waktu pertama kali makan sih gak kerasa pedesnya, tapi garlicnya kerasa banget. Setelah beberapa kali gigitan baru deh kerasa banget pedesnya tapi pedesnya tuh pedes segar gitu jadi bener bener bikin mata melek.

    Menu yang dipesan: Es Susu Putih, Sosis Bratwurst, bakso cumi, Bakso Salmon, Sambel Naga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.