Foto Profil Meri @kamuskenyang

Meri @kamuskenyang

368 Review | 162 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Chocomory [ Bogor Timur ]

    Favorit

    Dulu banget beli ini dan langsung suka sama kuenya. Tengahnya ada coklat filling gitu yang kalau dimakan dingin gitu jadi lumer2 dimulut. Pokoknya sukak!

    Harganya 75k per roll. Dia tahan di suhu ruangan selama 10jam dan 3-4 hri dikulkas.

    Menu yang dipesan: Chocoroll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Orient Martabak [ Bogor Tengah, Indonesia ]

    Kering gak berminyak

    Kemarin nyobain martabak setengah coklat kacang setengah keju.
    Martabaknya ga berminyak kering banget, trus ternyata kacangnya itu lebih ke selai deh keknya soalmya agak lengket gitu.

    Ya overall okelah rasanya walau kurang nendang.
    Harganya sekitar 47k

    Menu yang dipesan: martabak kacang coklat keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Sate Kudus Palem Dua [ Cibubur, Indonesia ]

    Semua rasanya agak asin

    Mesen soto kudus sama tahu telor, ah 22nya keasinan. Ntah kenapa. :(
    Porsinya sih porsi sotokudus biasa, pake mangkok kecil gitu. Cma kalo ga laper banhet yah lumayanlah.
    Price :20k. Es teh 3.5k

    Menu yang dipesan: Soto Kudus Campur, Es Teh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Asinan Sedap Gedung Dalam [ Bogor Selatan, Indonesia ]

    Asinannya mantap

    Kesini selalu beli asinan buah sama sayur, nanti bisa pilih sih atau mau campur 22nya.
    Nanti ps dibungkus dikasih kacang sama sambel, kalau yg doyan pake kerupuk disitu jual juga loh.
    Harganya mulai dr 27k.

    Menu yang dipesan: Asinan Buah, Asinan Sayur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ngohiang Khas Bogor Gedung Dalam 154 [ Bogor Tengah, China,Indonesia ]

    Ngohian

    Ngohian ini ga halal ya, pas nyobain kurang pas dilidah. Ini dia ada ngohian, kayak kuah kari gitu, tahu, sama kentang makannya.
    1 porsi 33k ya, tempat makannya di ruko gitu.

    Menu yang dipesan: Ngohian

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Cimory Riverside [ Puncak, Indonesia,Barat,Italia ]

    Lunch di cimory

    Cimory ini emang ga pernah sepi, parkirannya sekarang juga ditambah terus, tepatnya ada dipinggir jalan, kalau dr jakarta menuju puncak, dia ada disebelah kanan jalan.
    Sekarang selain restaurant dan shopping outletnya, ada tambahan museum 3d buat foto2 didalemnya.
    Makanan yg dipesen lebih banyak sausagenya, kalau untuk rasa kayaknya agak menurun dibanding dulu ,mungkin karena terlalu rame kali ya.
    Makan ber2, 1 minuman ice tea, kurang lebih 150k++.
    Eh eh yg rekomen disini kemarin enak banget kue moo moo, coklatnya kek coklat cair gitu, jadi enak bangeett..

    Si kecil doyan banget ampe abis 3 slice. :D

    Menu yang dipesan: Ring Sausage, Sapo tahu seafood, Ice Tea, moomoo cake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  

    Fire grill and bar Pizza

    Ini tempatnya bagus banget sebenarnya, tapi kemarin pas kesana sedang direnovasi untuk dibangun lebih bagus lagi.

    Jadi kemarin dinnernya di restoran LL ONE-nya, dan menu favorit dari FIRE GRILL yaitu PIZZA.
    Jadi pizzanya ini dimasaknya diatas tungku api, dan pizza ini bener-bener enak! Rotinya gak alot, gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis. Kemarin yang dipesen itu PIZZA Seafood (cumi, udang) yang tersebar mozarellanya sepanjang Pizza, plus minuman Choco snickers yang bener2 berasa snickersnya + ternyata didalamnya ada 1 snickers yang bisa di gigit!!
    Enak enak enak! Ini dia ada di hotel royal tulipnya ya, tapi walau gak nginep dan cuma makan disana boleh juga kok!

    Menu yang dipesan: pizza frutti di mare, choco snickers

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!