Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Review Dika & Opik (@go2dika)

839 Review | 392 Makasih
Alfa 2020 Level 17
Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Burgundy [ Lembang, Barat ]

    Yang Wajib di Lembang

    Lokasinya agak pelosok Lembang. Tempatnya amat luas dengan fasilitas lapangan yang bisa digunakan untuk acara privat. Karena pemandangannya bagus, banyak orang yang berfoto disini, termasuk saya hehe. Untuk restonya, tersedia pilihan ruangan indoor dan outdoor.

    Namun, karena harus naik tangga yang lumayan tinggi. Resto indah ini tidak disarankan untuk lanjut usia pengguna tongkat atau kursi roda.

    Pilihan menu sangat beragam, sesuai karena udaranya sejuk bikin kita ingin selalu mengunyah. Pelayanan juga baik dan ramah.

    Yang unik, cuma disini saya menemukan burung merpati yang amat jinak. Berkeliaran di bawah meja tanpa ada rasa takut.

    Menu yang dipesan: Lemon Tea, Don Juan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Mie Baso Akung [ Burangrang, Indonesia ]

    Salah Satu Yang Terbaik

    Ini Mie Ayam yang wajib dikunjungin kl ke Bandung. Pelayannya juga ramah banget seneng bercandain. Jangan kesini Jumat ya, pasti tutup.

    Porsi besar dan tasty, kuahnya gurih sedep. Kl makannya ngga banyak2 amat, mending 1/2 porsi aja mienya. Karena kalo pake isian jadi kaya makan 2 porsi. Siomay dan Pangsit rebusnya juara, lembut banget.

    Sayang, kapasitas tempat makan dan luas parkir ngga sepadan. Buat es duren juga lebih gede bijinya dan kuahnya kurang tasty. Lebih enak es krim duren gerobak yang dijual di depan. Rujaknya juga cakep2 banget buahnya.

    Menu yang dipesan: Mie Kuah Isi BPTS, Es Duren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Eatalia [ Lengkong, Italia ]

    Resto Italia Otentik

    Restonya luas sekali, dengan penataan yang cantik. Tersedia meja panjang untuk tamu rombongan. Pembagian Indoor & Outdoornya pun oke, toiletnya juga nyaman & bersih.

    Order Pizza & Pasta. Suka dough pizzanya ngga terlalu tebal dan berasa makan biskuit. Pastanya pun sesuai dengan ekspektasi, cheesy & creamy.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Cuanki Lembang - Floating Market [ Lembang, Indonesia ]

    Pemadam Kedinginan di Lembang

    Kalo merasa kurang sreg makan di box kertas, pesanlah Cuanki Lembang. Yang mungkin satu satunya Stall makanan yang menggunakan mangkok dalam penyajian.

    Porsinya ternyata cukup besar, dengan kuah segar dan Cuanki yang enak. Baksonya biasa aja, dan sambelnya kurang pedas di lidah saya. Tapi seporsi Cuanki Lembang mampu memberi kehangatan di cuaca dingin.

    Menu yang dipesan: Cuanki Lembang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    LOS tropis [ Trunojoyo, Minuman ]

    All Fresh!

    Menempati bangunan putih yang simpel dan cantik. Komplit dengan signature display

    keranjang buah segar di depan. Di sisi kiri terdapat meja bundar tinggi untuk dine in.


    Pesen yang direkomen sama stafnya; Coldpressed Watermelon & Lemon (20k). Disajikan dalam Plastik Cup tanpa sedotan dengan warna merah atraktif. Tegukan pertama langsung berasa kesegarannya yang luar biasa. Ampe sempet mikir, ini bikinnya buah dari surga apa yak? Pecinta buah dan minuman sehat wajib kesini kalo ke Bandung.


    Menu yang dipesan: Coldpressed Watermelon & Lemon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Roemah Kopi [ Dago Atas, Kafe ]

    Pas Buat Menikmati Suasana Bandung

    Kalo makan disini, pilih meja yang di lantai atas. Walaupun tangganya kurang nyaman, dan lantai kayu nya berderak derak kalo melangkah, tapi pemandangannya juara. Udaranya juga dingin.

    Pilihan makanan termasuk lengkap, cocok banget di hawa sejuk tersedia menu berat & snack. Harga juga terjangkau dengan rasa yang enak.

    Menu yang dipesan: French Fries and Sausage, Fruit Punch

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Belah Doeren [ Progo, Indonesia ]

    Duren Lover Only

    Lagi nginep di Hotel Progo, mampirlah kita kesini karena letaknya persis di seberang.

    Ukuran outletnya kecil memanjang, dan pas di sebelah butik muslim. Walaupun mini, tapi design interiornya cantik banget.

    Pesen Sop Duren yg komplit, dan ternyata isiannya beneran padet. Tapi yang lebih juara disitu adalah Nastar Durennya. Karena beli banyak, langsung ditawarin jadi member. Dan sebagai Member, nantinya bakal dapet informasi Promo. Penawaran menarik, karena mereka juga melayani pembelian online untuk yang di luar kota Bandung.

    Layak dikunjungi buat kaum pecinta durian, karena bermacam jenis Kue, Dessert, dan Kue Kering terbuat dari Duren.

    Menu yang dipesan: Durian Madness

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Batagor & Siomay - Floating Market [ Lembang, Indonesia ]

    Ke Bandung ya Batagor

    Apalah arti ke Bandung tanpa jajan Batagor. Memang siap siap kalap dan lapar mata kalau ke Floating Market. Banyak jajanan yang menggoda. Namun tetap saja kami kurang setuju kalau koin pembayaran tidak bisa di refund.

    Sesuai penampakannya, rasanya pun otentik dengan porsi yang pas. Porsi yang tidak terlalu besar memungkinkan kita untuk icip2 lebih banyak atau sharing dengan yang lain.

    Menu yang dipesan: Batagor Kering Bandung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Nasi Bancakan [ Trunojoyo, Indonesia ]

    Yang Wajib di Bandung

    Ini rekomen banget kalo mau makan berat ala Sesundaan di Bandung dengan enak & harga murah.

    Walaupun parkir terbatas, dan harus rela antri pas ambil makanan, karena nyaris selalu penuh. Untung tempat makannya lumayan luas, jadi ngga khawatir ngga kebagian meja. Yang khas disini adalah peralatan makannya yang vintage.

    Sistem makan disini kita pilih Nasi (Timbel, Liwet, atau Nasi Merah), Lauk Pauk, minuman (Doger, Goyobod, Cincau), Cemilan (Otak2, Rujak), lalu langsung bayar di kasir.

    Hampir semua menunya juara, favorit si Balakutak alias Cumi Hitam dan Otak Otak. Makan disini pasti kalap, karena lapar mata, dan semua minta dicoba.

    Menu yang dipesan: cumi hitam, Nasi Timbel, Otak Otak, Cincau

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Bakmi GM [ Cihampelas, Indonesia ]

    Promo Ulang Tahun Bakmi GM ke 60

    Suka banget sama Desain Interior Bakmi GM di CiWalk. Dari jauh udah tampak mewah dan bagus dengan aksen emasnya.

    Mumpung lagi Anniversary Bakmi GM yang ke 60, ada Promo makan berdua hanya 60k. Syaratnya hanya daftar jadi member. Gratis kok, hanya isi nama & no telp. Langsung dapet compliment Pangsit Goreng Saus Keju yang renyah dan gurih.

    Menu yang dipesan: Bakmi Special GM, Air mineral, Teh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!