Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

3 Dessert Enak di Senayan City yang Harus Kamu Coba

List Artikel
18 Agustus 2022 | 0 Komentar
Daerah Senayan memang menjadi salah satu daerah tersibuk di Jakarta. Tidak heran, Senayan dekat dengan Sudirman yang notabane-nya adalah wilayah perkantoran. Bahkan wilayah Senayan sendiri juga masih terdiri dari perkantoran dan juga pusat niaga di Jakarta. Itulah mengapa, tidak sulit menemukan pusat perbelanjaan di daerah Senayan karena daerahnya yang sibuk. Salah satu pusat perbelanjaan tersebut adalah Senayan City (Senci). Senayan City memang lebih sering dijadikan tempat untuk pertemuan bisnis, bisa terlihat pada lokasinya yang memang berada dekat dengan banyak gedung kantor. Namun, ternyata di sini juga banyak restoran yang bisa dijadikan tempat untuk santai bahkan untuk menikmati hidangan penutup yang lezat! Bagi para pemburu hidangan penutup, tidak bakal rugi deh mengunjungi restoran-restoran berikut ini! 
Foto Kenangan Heritage

Kenangan Heritage

Senayan City, Lantai Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1566054209

Instagramable banget 😍

Untuk strawberry cream cheesenya tekstur rotinya bener-bener lembut banget dan isinya juga ga bikin eneg, selain itu ada topping buahnya juga jadi makin mantep makannya.

Foto Chateraise

Chateraise

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508343211

Cake dan Desserts ala Jepang yang Instagenic

Tekstur cake bolu vanilanya sangat fluffy. Untuk creamnya tidak berasa eneg sama sekali karena mereka tidak menggunakan heavy cream. Di layer cakesnya, perpaduan cream strawberry dan strawberry jamnya juga memberikan perpaduan rasa manis dan asam yang pas dan menyegarkan.

Foto Union Cafe

Union Cafe

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1536570270

Always come for the cakes!

Day and night kalo kesini , ga perna lewatin makan cakenya. Layer rasanya kompleks banget, ada yg moist ada yg semi hard (crumble) ,ada yg sweet ada less sweet. Perfect banget!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?