Foto Profil Patsyy

Patsyy

414 Review | 215 Makasih
Alfa 2020 Level 13
Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Osteria Gia [ Thamrin, Italia ]

    quattro formaggi worth the try

    tempat ini replacing gunpowder.

    menu yg wajib diorder disini:
    pizza truffle yg wangi banget..
    sirloin bistecca
    tiramisu

    not really the best but comfort food buat hangout.
    seating outdoornya nyaman bgt, good view juga.

    Menu yang dipesan: Quattro Formaggi, Quattro Formagi

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Union Cafe [ Senayan, Kafe ]

    original red velvet FTW

    rasa original redvelvetnya ketutup sama rasa cheese cake (tbh agak ga cocok)
    tapi buat penggemar kedua rasa RV dan cheesecake, pasti akan suka.

    vote for redvelvet original❤️

    Menu yang dipesan: Red velvet cheese cake

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Angus House [ Thamrin, Barat ]

    Worth it!

    salmon encroute: ga terlalu buttery di puffnya dan dressing side dish sayurannya enak.
    corn soup: biasa aja, ok utk selingan
    salad: dressingnya enak. light dan ga enek.
    prime us rib eye: ordered medium, jadi texturenya masih terasa empuk dan berlemak sedikit; not as fatty as sirloin.
    chocolate cake: very rich and bold chocolatey taste. buat penggemar coklat, absolutely bakal suka.

    pelayanannya bagus dan ramah.
    ambiance tempat, kalah fancy sama resto2 steak kekinian.
    utk harga, banyak yg bilang pricey, tapi pas dicoba it’s worth it.
    you can get a set course menu dari appetizer, salad, maincourse and dessert only for 600++
    dan ngenyangin juga.

    Menu yang dipesan: Salad, corn soup, salmon encroute, Chocolate cake, prime US rib eye

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Bukanagara Coffee [ SCBD, Kafe ]

    nyamannnn

    suka bgt sama tempat nongkrong disetiap kedai bukanagara.
    betah buat duduk2 dan casual chill with small group of friends.
    paling suka kopi arennya, ga terlalu manis, ga terlalu creamy

    Menu yang dipesan: kopi aren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Samwon House [ Setiabudi, Korea ]

    Jabchaenya enakk

    Finally nemu rsto korea yang jabchaenya enak..
    disini jabchaenya wangi dan flavorful.. a bit greasy, ga over..

    Bibimbab: rasanya biasa aja.
    Grilled galbi / beefnya : enakan yang marinated. ada rasa manis2nya 

    Menu yang dipesan: Bibimbab, Japchae, grilled beef

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Provence [ Puri, Toko Roti ]

    All time favorite

    Tau roti ini enak dan lembut banget dari Provence belum ada di Indo. Setiap main ke Spore, pasti wajib banget beli roti model begini.

    Rasanya ga manis, lebih dominan rasa dark chocolatenya. lembuuuttt banget!
    Sekali makan bisa beberapa roti habis!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Abura Soba Yamatoten [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Suka banget

    Paling suka texturenya!!
    Sobanya ga gitu tebel dan ga gitu keras.
    Plus ada half boiled-egg yang dicampur aduk ke sobanya, bikin sobanya setengah basah.
    Dan ditambah lagi pakai chili oil.
    Damn good!!

    Menu yang dipesan: karami ontama abura soba

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Hokkaido Izakaya [ Tanah Abang, Jepang ]

    Will be back soon!

    Kesampean makan disini, dan makanannya very satisfying !

    Roasted Beef curry rice: Currynya so thick and tasty.. sliced beef also moist and juicy. Suka banget.. topped with egg yolk, bikin saus curry semakin thick pas diaduk!

    Beef harami steak set: Daging dihidangin setengah matang, dan disediain hotstone lagi buat reheat atau recook kalau mau tingkat kematangan dagingnya lebih matang. Everything all good and well cooked.

    Last but not least,nasinya pulen pisan.. memang nasi jepang is the best!

    Menu yang dipesan: Roasted Beef curry rice, beef harami steak set

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Marugame Udon [ Gandaria, Jepang ]

    Nagih ya..

    Suka sih udon disini.
    Apalagi ditambah banyak rawit dan kriuk gorengannya as the topping.

    Fried sweet potatonya kurang manis dan keras.

    Star untuk udon 4/5
    Gorengannya 3/5

    Menu yang dipesan: Sweet Potato, nikku udon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bermvda Coffee [ Slipi, Kafe ]

    Surprisingly good!

    Pertama kali datang kesini dan cukup kagum sama Interior dekorasinya.
    Tempatnya nyaman, spot cantik dan instagramable..
    Untuk makanannya juga enak2, pas lah, makanan enak + suasana nyaman..

    Es kopi gula aren (less sugar): suka banget sama kopinya. pahit dan harum. cukup strong.
    Nachos: just okay. lumayan banget buat cemil selingan.
    Secret golden tofu (ga difoto): basically tahu kopongan digoreng. Super crispy.. tapi uniknya seperti ada daging didalamnya (padahal looks like tahu kopongan).

    Puas banget first time visiting Bermvda Coffee 

    Menu yang dipesan: Es kopi gula aren, Nachos

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.