Foto Profil Patsyy

Patsyy

323 Review | 134 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Street Churros [ Slipi, Snack ]

    Unikk banget

    Buat penggemar churros dan ice cream, disini tempat yang pas banget buat taste both of your favorite combo.
    Churrosnya masih garing banget dan chewy. taste well with the vanilla ice cream! will definitely come back for more churro-icecream.. untungnya ada di barat (CP) jadi gausa jauh2 & macet2an ke gading

    Menu yang dipesan: Ice cream churros

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    SGD The Old Tofu House [ Pantai Indah Kapuk, Korea ]

    Tahunya juaraa!

    Penasaran banget sama resto ini, mau coba dan akhirnya kesampaian. Menu wajib coba: SUNDUBU.. tahunya lembut banget.... kuahnya ga begitu asin dan ga encer. Buat dumplingnya, taste ok, kulitnya agak tebal, tapi overall recomended sekalii...
    Bibimbabnya porsi cukup besar buat porsi cewek.

    Menu yang dipesan: sundubu dumpling & bibimbab & beef sundubu

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Tamnak Thai [ Menteng, Thailand ]

    Thai Food Terenak!

    Not kind of my favorite food.
    Tapi Tamnak Thai has the best flavor among all thai resto i've ever tried..
    Padthai: ga terlalu manis, ga terlalu lembek dan ga terlalu lengket masakannya. Green Curry Chicken: Curry tastenya biasa saja, ga begitu appealing harum spicesnya. Potongan ayam filletnya besar2. Stir fry toffu with basil leaves: enak bangettt! sedap bumbunya pedas.. tahunya harum dan ada rasanya. so tasty.. Fried rice in pineapple: biasa saja rasanya, udangnya besar2..
    Mango sticky rice: mango nya mateng benget.. super manis.... enak dan ga enekin. Thai milk coffee: too sweet. better order less SKM dan terpisah. saking manisnya, harum kopinya kurang terasa.
    Tempatnya spacious banget. cozy...

    Menu yang dipesan: mango sticky rice, Fried Rice in Pineapple, Stir Fry Tofu with Basil Leaves, thai milk coffee, Pad Thai, Red / Green Curry Chicken

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Pancious [ Dukuh Pakis, Italia ]

    Truffle Cream Pasta

    Pasta truffle yang selama ini jadi favorite, tapi sekarang aroma dan rasa trufflenya menurun drastis. Biasa jika dihidangkan, aroma trufflenya menyengat, sekarang hampir tidak ada aromanya. Quite disappointed.
    But maybe to those yang ga begitu suka strong truffle flavor, this one is perfect for you.

    Menu yang dipesan: truffle cream fettucinni

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Chatime [ Fatmawati, Bubble Tea ]

    Cobain Brown Sugar MT nya

    Coba2 pesan Brown sugarnya.. rasa B aja ternyata.. Cenderung encer teksturnya, dan ga terlalu enekin.
    FTI. untuk brown sugar milk tea ini tidak bisa request level sugar & ice nya.

    Menu yang dipesan: Chatime Brown Sugar Milk Tea & Chatime Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Marugame Udon [ Gandaria, Jepang ]

    Comfort udon place

    So far enak2 juga sih menu udon disini. ditambah lagi bisa tambah cabai dan kriuk2nya sesuka kalian.
    very satisfying... kuahnya juga enak, not too thick and not too salty.

    Menu yang dipesan: spicy tori paitan udon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Grand Chuan Tin [ SCBD, China ]

    Surprisingly Delicious!

    Makanannya ternyata enak2, tapi porsinya kecil. We tried: - Puyunghai Kepiting : so crunchy dan tebal.. bentuknya seperti telur dadar padang. :)

    - Gurame Salad Mangga : Seger banget ada irisan buah mangganya! guramenya garing dan ga bau tanah.
    - Gurame Asam Manis : also good.. TIPS: jangan dituang sausnya kalau ga langsung makan, karena ga akan berasa tekstur garing dari gurame yg digoreng.
    - Ayam nanking : tebal banget.. dan enak. biasa paling anti makan ayam nanking. but this one is very good.
    - Cumi Goreng tepung: so so, like other fried squid
    - Udang telur asin: taste well. i like the sauce. :) tapi udangnya kecil2..

    - kepiting soka telur asin: garing banget dan saucenya enak!

    - nasi goreng: just ok..
    - lomie hokkian: so thick, enakkk
    - tiram telur dadar: diluar ekspektasi. tiramnya sedikit banget dan tipis telurnya.
    They serve VIP room. But they don't give the best service. Using creditcard, staffnya tdk bisa jelaskan S&K pemakaian promosi

    Menu yang dipesan: Ayam Nanking & Udang telur asin, Puyunghai Kepiting

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Shu Guo Yin Xiang [ Senayan, China ]

    Perfect VIP room!

    Tempatnya pewe banget.. VIP room ada tempat karokenya! perfect banget buat tempat gathering event.
    Pelayanannya super ramah dan helpful... makanannya super enak... Kuah mala very oily... lebih enak kuah pork bone..
    semua lauknya juga enak.. dagingnya enak, otak2 ikannya  perfect! kembang tahunya apa lagi... sooo good! kalau swikiau dan pork ballnya biasa saja. hipiau juga enak. :) will be back here again for karoke and dinner together!

    Menu yang dipesan: Beef & hipiau & fried pork & swikiau & fish ball & veggie & kembang tahu & pork ball & mushrooms, Beef & hipiau & fried pork & swikiau & fish ball

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Mottomoo [ SCBD, Jepang ]

    First attempt

    Pertama cobain, rasanya oke. dagingnya generous. Favoritenya disini telur setengah matang yang diaduk ke beef don ini. bikin nasinya a bit sticky. very nice texture i might say. For the taste, standard ya. Not really appealing

    Menu yang dipesan: spicy motto don

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kokumi [ Sudirman, Kafe ]

    Taste OK

    So creamy and thick texture .. bobanya chewy and lembut banget. Suka banget sama gambar2 di gelasnya.  Eyecatching and cute. :)

    Menu yang dipesan: Brown Sugar Milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.