Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Manfaat Lobster untuk Kesehatan

List Artikel
22 Desember 2015 | 0 Komentar

Kamu pasti sudah nggak asing dong sama lobster? Hari gini siapa sih yang nggak kenal lobster. Lobster adalah hewan yang termasuk ke dalam keluarga udang. Namun, jenis udang yang satu ini memiliki bentuk dan habitat yang berbeda, tapi ternyata di dalamnya tersimpan beragam manfaat kesehatan bagi tubuh. Berikut ini manfaatnya:


1. Mencegah Penyakit Jantung

Salah satu manfaat lobster adalah mencegah penyakit jantung. Kandungan asam lemak omega-3 di dalam lobster sangatlah tinggi. Asam lemak omega-3 tersebut dapat mencegah penyakit jantung dan memelihara kesehatan jantung.


2. Menurunkan Berat Badan

Manfaat lain lobster adalah dapat membantu menurunkan berat badan. Kandungan kolesterol dan kalori di dalam lobster lebih rendah jika dibandingkan dengan sapi maupun ayam. Namun, lobster mengandung protein tinggi yang dapat membantu pembentukan energi sehingga sangat pas untuk membantu menurunkan berat badan.


3. Mencukupi Kebutuhan Gizi

Lobster mengandung gizi yang lengkap seperti vitamin B12, seng, kalium, selenium, fosfor, natrium, asam lemak omega-3 dan protein. Dengan itulah maka lobster dikenal sebagai sumber makanan yang kaya akan nutrisi.


4. Meningkatkan Stamina

Di dalam daging lobster terkandung vitamin B12, kalium, seng dan saelenium yang dapat meningkatkan vitalitas dan stamina.


Mie Lobster

Foto Mie Lobster
Foto Mie Lobster
Foto Mie Lobster

Loobie Lobster

Foto Loobie Lobster
Foto Loobie Lobster
Foto Loobie Lobster

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?