4 Pizza di Kemang yang Harus Kamu Coba

19 Februari 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak kenal pizza? Makanan dengan bentuk bundar ini sangat populer di Indonesia. Kamu dapat dengan mudah menemukan restoran pizza terutama di Jakarta. Makanan khas Italia ini mempunyai beragam topping yang bisa dipilih sesuai selera, dari mulai seafood, beef, bahkan sayuran. Disajikan di atas pan bulat, pizza cocok disantap bersama-sama dengan teman atau keluarga.

Kali ini PergiKuliner punya rekomendasi pizza di Kemang nih guys. Sudah pada tahu dong kawasan Kemang? Kawasan yang terletak di Jakarta Selatan ini memang terkenal dengan aneka restoran dan tempat nongkrongnya. Cukup banyak restoran yang menyajikan pizza di Kemang, tetapi tidak semua memiliki rasa yang memuaskan bukan? Nah PergiKuliner sudah merangkum restoran pizza di Kemang yang harus kamu coba! Cek informasi di bawah ini:

Pizza Barboni

Jl. Kemang Raya No. 49D, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pizza lovers wajib coba Pizza Barboni ;)

Pizza barboni khusus menjual pizza, dan saya coba pesan pizza namanya Salame isinya ada salami,eggplant, mozarella. Pizzanya enak dan empuk walaupun tipis. So, pizza lovers wajib coba pizza disini. Tempatnya cocok untuk nongkrong santai sama teman sambil makan pizza

A Tavola

Jl. Kemang Selatan No. 125, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pizza ukuran maksimum

Memang benar ukurannya lebih besar. Saking besarnya piring tidak cukup utk menyimpan pizza. Rotinya empuk di tengah dan garing di pinggirannya, tapi tidak gosong. Max pizza ada 3 variasi rasa yaitu pepperoni, tuna dan bawang bombay. Saya paling suka yang pepperoni

Classified

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground, Avenue of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Kinda pricey but hey worthed to try!

Pizza five cheese nya super enak!! Walopun agak alot (susah di potong, jd gigit aja langsung-bye bye makan cantik) untuk ukuran thin pizza, tp cheese nya berasa banget dan super wangi!!

Parc 19

Jl. Taman Kemang No. 19, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Spacious and Cozy Cafe in Kemang

Saya bawa pulang fungi pizzanya. Porsinya kecil sih. Tapi saya suka banget sama rasanya! Trufflenya wangi banget, kejunya gurih asin. Mantap deh. Pelayanan cepet banget loh dan ramah. Bakal balik lagi untuk cobain makananan lainnya.

Punya restoran pizza di Kemang paling favorit? Share yuk di pergikuliner.com!

Topik artikel ini: