Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 5 Restoran di Jakarta yang Ramah Anak Untuk Kamu dan Si Kecil

List Artikel
1 Juni 2017 | 0 Komentar

Hari libur, pastinya sudah menjadi agenda wajib para orang tua untuk mengajak anak-anaknya pergi makan bersama. Tetapi menemukan tempat makan yang kids friendly di Jakarta sepertinya agak sulit ya? Pasalnya tempat makan yang ada saat ini lebih didominasi oleh restoran atau cafe untuk hangout yang umumnya diperuntukkan buat orang dewasa. Jarang sekali terdapat restoran keluarga yang ramah anak. Apalagi jika anaknya masih balita dan sangat aktif, tentunya mengajak makan di restoran tersebut bukanlah ide yang bagus. Karena anak kecil umumnya tidak akan suka duduk manis di atas kursi hingga makanannya datang. Sehingga sudah bisa dipastikan deh, para orang tua akan lebih sibuk menjaga anaknya yang berlari-larian daripada menikmati makanan. Nah buat para orang tua yang sedang kebingungan mencari restoran yang ramah anak di Jakarta. Berikut adalah rekomendasinya, coba lihat yuk!


1. Marche



Sumber: jakarta1000bars.com


Marche merupakan restoran asal Swiss yang sangat ramah untuk anak kecil. Tidak hanya menawarkan menu kids meal yang sehat dan bergizi, restoran ini juga menyediakan area bermain yang seru untuk anak-anak. Ditambah lagi, Marche juga sering mengadakan kegiatan menarik untuk si kecil seperti bermain masak-masakan. Sehingga para orang tua tidak perlu takut bila anak-anaknya rewel. Mengajak anak-anak berwisata kuliner disini pada hari libur pastinya akan menyenangkan, bukan? Untuk melihat info selengkapnya, coba cek di sini!


2. Happy Day



sumber : pergikuliner.com 


Happy Day sudah terkenal selalu menjaga kualitasnya selama 20 tahun lebih. Restoran legendaris ini memiliki konsep resto yang memadukan nuansa klasik dengan sentuhan modern, sehingga para pengunjung yang makan disini akan diajak bernostalgia dengan masa kecilnya. Bagi orang tua yang membawa anak-anaknya datang kesini, tenang saja, restoran ini juga ramah anak. Dengan menu makanan yang kids friendly dan space yang besar untuk bermain, dijamin deh anak-anak pasti akan sangat suka. Tertarik untuk mengajak keluarga makan di Happy Day? Lihat menu dan infromasi lainnya di sini!


3. The Playground



Sumber: jktgo.com


Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau restoran ini memiliki konsep seperti taman bermain. The Playground memiliki desain kursi yang unik seperti ayunan dan mainan merry-go-round yang bisa berputar-putar. Sehingga anak-anak dijamin tidak akan bosan saat menunggu makanannya datang. Karena mereka bisa bermain di tempat duduknya. Untuk masalah makanan, restoran ini juga menyuguhkan menu fusion asia dengan eropa yang pastinya sangat sehat dan disukai oleh anak-anak. Jadi tunggu apa lagi? Cek informasi selengkapnya di sini!


4. Nanny’s Pavillion



sumber : pergikuliner.com


Nah kalau Nanny’s Pavillion yang terdapat di Kelapa Gading ini menawarkan konsep yang berbeda dengan outlet-outlet lainnya yaitu tempat sirkus. Dengan interior restoran yang warna-warni ditambah dengan desain kursi dan meja makan yang dibuat persis seperti peralatan akrobat ini berhasil mencuri hati anak-anak. Tak hanya itu, umumnya anak-anak menyukai makanan yang manis bukan? Kebetulan menu yang menjadi andalan disini adalah pancake-nya. Dengan berbagai pilihan topping yang lezat pasti anak-anak akan sangat suka. Bila penasaran dengan Nanny’s Pavillion kamu bisa cek di sini!


5. Talaga Sampireun


sumber : pergikuliner.com


Sesekali mengajak keluarga berwisata kuliner dengan nuansa pedesaan pasti seru ya? Nah para orang tua bisa membawa anak-anaknya ke Talaga Sampireun. Selain memiliki nuansa alam yang kental, restoran ini juga terdiri dari saung-saung yang dikelilingi oleh kolam ikan. Sehingga sambil menunggu makanan datang, anak-anak tentunya bisa memberi makan ikan yang ada. Tak ketinggalan, restoran ini juga dilengkapi dengan children’s playground yang cukup besar. Jadi, orang tua bisa bersantap sementara anak-anak pun bisa bermain deh. Bagaimana seru kan? Mau tau informasi selengkapnya? Coba cek di sini!


Itu dia lima restoran yang kids friendly yang bisa kamu coba di Jakarta. Selain tempatnya yang nyaman, rasa makanannya pun enak-enak lho! Penasaran? Klik foto di bawah ini agar kamu bisa tahu info lebih lanjut tentang restorannya!

Happy Day

Foto Happy Day
Foto Happy Day
Foto Happy Day

The Playground

Foto The Playground
Foto The Playground
Foto The Playground

Nanny's Pavillon

Foto Nanny's Pavillon
Foto Nanny's Pavillon
Foto Nanny's Pavillon

Talaga Sampireun

Foto Talaga Sampireun
Foto Talaga Sampireun
Foto Talaga Sampireun

Cari rekomendasi restoran dengan mudah cuma di pergikuliner.com!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?