Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Senen yang Seru Banget

List Artikel
13 Mei 2023 | 0 Komentar

Tempat nongkrong di Senen bisa jadi pilihan cocok buat kamu yang berencana hangout di daerah Jakarta Pusat. Di kawasan Senen, ada banyak pilihan tempat nongkrong recommended yang bisa kamu coba. Mulai dari cafe hingga coffee shop seru sudah menanti untuk kamu kunjungi. Meski dikenal sebagai kawasan pusat grosir terbesar di Jakarta, rupanya terdapat juga beberapa tempat nongkrong di Senen yang seru.


Berbagai cafe dan coffee shop di Senen hadir dengan konsep yang cozy sehingga cocok buat kamu yang sedang mencari tempat nyaman untuk ngobrol santai bersama teman-teman. Nongkrong sendirian di cafe ini pun tak menjadi masalah karena mereka menawarkan fasilitas menarik buat hangout santai.


Menu yang ditawarkan cukup bervariasi seperti nasi goreng, rice bowl, mie, steak, pasta, serta ada juga aneka camilan gurih dan manis buat kamu yang enggan makan berat. Untuk minumannya juga ada banyak pilihan yaitu kopi-kopian, susu, smoothies, tea, dan mocktail.  Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja nih simak ulasannya mengenai 5 tempat nongkrong di Senen yang bisa kamu kunjungi berikut ini!

Foto Cascade Kofy

Cascade Kofy

Jl. Prajurit KKO Usman & Harun No. 30A, Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663942608

Hidden Gems Coffee deket Halte Busway Kwitang

Menunya cukup beragam untuk ukuran coffee shop yang baru buka. Suasananya bisa kalian lihat di poto, ini beneran coffee shop yang estetik banget. Gak cuma itu aja, disini disediakan wifi gratis, jadi buat kalian yang mau work from cafe, menurutku ini bisa jadi alternatif yang bagus.

Foto Setahun Kemarin

Setahun Kemarin

Jl. Kramat Sentiong No. 11, Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Tempatnya asik

Ga nyangka bakal buka di area ini, konsepnya rumah Joglo dan mostly tempat outdoor. Ada sedikit indoor di area belakang. Selain kopi dan non kopi, ada makanan juga dari yang berat sampai ringan. Selain kopi, ada barbershop dan gelato.

Foto Magnet Coffee

Magnet Coffee

Komplek Food Court Senen Garden
Jl. Senen Raya, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Asyik buat nongki sore

Tempatnya kecil, indoor dibawah cuma ada 2 meja, di luar ada di samping. Ada lt 2 yang rooftopnya, kecil jg gak terlalu banyak space tp asyik buat nongkrong dan santai apalagi sore-sore. Pelayanannya baik dan sigap.

Foto D-Cup Coffee & Eatery's

D-Cup Coffee & Eatery's

Jl. Paseban Raya No. 83, Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

NEW PLACE

Areanya cukup besar, rapi, bersih dan nyaman. Cocok juga nih buat yang mau sambil wfc-an karena di sini sudah tersedia wifi dan ada stop kontak juga hampir di dekat setiap meja. Pelayanannya juga oke karena baristanya ramah dan murah senyum.

Foto Protocol Coffee & Resto

Protocol Coffee & Resto

Jl. Kramat Kwitang, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1632378391

Keramahan di Protocol Coffee

Tempatnya nyaman banget dan pelayanan ramah. Dari proses pemesanan menu makanan serta minuman sampai dihidangkannya makanan serta minumannya juga sangat cepat banget nih, rasanya juga enak banget dan mantap ini semuanya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?