Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Cibinong Buat Nongkrong di Akhir Pekan

List Artikel
16 Oktober 2022 | 0 Komentar

Siapa sangka kamu bisa menemukan cafe di Cibinong, Bogor. Cafe di Cibinong, Bogor menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi anak muda ataupun orang-orang yang tinggal di kecamatan ini, karena tidak perlu jauh-jauh ke Bogor kota atau bahkan ke luar kota seperti Jakarta untuk menikmati sajian makanan dan minuman ala kafe yang enak. Bukan hanya cafe biasa, cafe di Cibinong memiliki desain interior yang instagramable juga loh. Ada pula cafe yang mengusung tema outdoor sehingga cocok dijadikan tempat untuk ngopi di sore hari. Nah, buat kamu yang ingin nongkrong akhir pekan ini di Cibinong, PergiKuliner sudah merangkum 6 rekomendasi cafe di Cibinong yang wajib kamu kunjungi akhir pekan ini. Jangan lupa ajak teman atau pasangan kamu, biar gak sendiri!

Foto Waroeng Up2date

Waroeng Up2date

Jl. Raya Tegar Beriman No. 38, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580784246

Tempat nongkrong tercozy di pemda cibinong

Tempatnya ini super cozy ada indoor outdorr dan ruang vip indoor bagi yang mau meeting, makanannya juga enak2 terutama nachosnya kalian wajib coba!

Foto Rumah Ngopi Cibinong

Rumah Ngopi Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Dengan View Terkece di Cibinong

Lantai satu dengan lighting temaram, tamu disambut coffee bar sekaligus meja kasir, di area depan ada smoking area yang cukup luas dan instagramable. Naik ke lantai dua, sofa berjajar berlatar mural juga ruang vip disediakan untuk tamu.

Foto Warung Kopi Rakjat

Warung Kopi Rakjat

Jl. Alternatif Gor Pemda No. 140, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Full Outdoor Tapi Teduh Banget!

Kedai kopi yang full outdoor dengan lingkungan yang teduh, enak banget karena banyak pohon jadi engga terlalu kerasa terik matahari dan parkirannya juga luas buat mobil atau motor. Menunya juga makin variatif dan kopi susunya makin enak dengan rasa yang lebih ke arah creamy. ⁣

Foto Dstinasi Coffee and Eatery

Dstinasi Coffee and Eatery

Jl. Alternatif GOR Pemda No. 140, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe masa kini yang mudah dicintai...

Mengadopsi gaya ruang terbuka dengan konsep taman modern. Meja kursi minimalis, bangku semi amfiteater, alas batuan kerikil, paduan warna putih dan semen membuatnya tampak masa kini.

Foto Asimetri Kopi

Asimetri Kopi

Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663898599

Coffee Shop Luas di Cibinong☕️

Tempatnya luas dan lebar banget, ada area indoor dan outdoor. Bersih juga dan ada mushola. Suasananya enak tapi di indoor aku ngerasa panas karena mungkin atapnya pakai seng?🤔 Banyak properti bagus yang bikin cafe ini bisa buat spot foto.

Foto Enchante Coffee

Enchante Coffee

Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633346828

Ada coffee shop baru lagi nih di Cibinong.

Terdapat area indoor dan outdoor. Sambil menikmati area di outdoor dan angin yang berhembus, enaknya ditemanin yang seger-seger. Really good ambience, great service and food are delicious.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?