6 Coffee Shop di Pamulang dengan Pilihan Kopi Beragam

21 Juni 2023 | 0 Komentar

Dengan perkembangan yang pesat, kini terdapat beragam pilihan coffee shop di Pamulang yang menggoda lidah dan mengundang pecinta kopi untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Karena itulah kawasan di Tangerang Selatan ini semakin populer sebagai tujuan bagi pecinta kopi di sekitarnya. Jika kamu mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi berkualitas maka kamu telah datang ke tempat yang tepat.


Coffee shop di Pamulang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar kopi. Tidak hanya terkenal dengan lingkungan yang hijau dan udara segar, tetapi juga dengan berbagai coffee shop yang unik dan menarik. Setiap coffee shop di Pamulang memiliki karakter dan keunikan sendiri, serta menawarkan berbagai jenis kopi dari berbagai belahan dunia. Dari kopi dengan rasa strong, soft, hingga kopi full arabica beans, semua tersedia di coffee shop di Pamulang ini.


Selain menjadi tempat untuk menikmati kopi, beberapa coffee shop di Pamulang ini bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk bertemu dengan kerabat dekat atau sebagai tempat hangout. Selain itu, beberapa coffee shop di Pamulang juga cocok sebagai tempat work from cafe atau tempat meeting pekerjaan. Yuk, simak beberapa rekomendasi coffee shop di Pamulang yang bisa kamu coba!

Uragawa Coffee

Jl. Masjid Al Latif No. 9, Setu, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

NEW HIDDEN GEM DI TANGERANG 💥💥

Akemi Kopsu creamy, must try buat yang ga suka kopi strong. Tempat parkir luas, toiletnya bersih, indoornya juga nyaman. mushollanya juga nyaman, disediakan mukena sajadah dan tempat wudhunya proper.

Bermuda Coffee

Jl. Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

kafe segitiga di Pamulang...

Perpaduan kopi dan susunya seimbang, jadi menghasilkan rasa kopi yang milky, creamy namun tetap mengantarkan karakter asli kopi yang cenderung didominasi oleh acidity. Kombinasi sempurna disaat hujan sambil menyesap cappuccino hangat seperti ini.

Kopi Nako

Jl. Siliwangi No. 10, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Nako Pamulang

Minuman asam kaktus nya seger dan gak kemanisan, kopi kaktus rasanya unik kopinya ga terlalu strong. Tempatnya luas dan nyaman tapi aku saranin untuk dareng di sore hari karena area duduknya mostly outdoor.

Coffee N

Jl. Permai Raya Blok AX33 No. 15, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cozy Coffee Shop di Pamulang

Hazelnut latte juga menurut gue pas, cukup enak lah. Gue cobain ice chocolate juga yang menurut gue layaknya minuman coklat pada umumnya. Cuma cup mereka lucu dan effort sih keliatan. Suasana tempatnya cozy, betah banget gue, dan enaknya ga begitu rame!

Qmaree Waroeng Kopi

Jl. Pondok Cabe Raya No. 11, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Kopi Vintage

Qmaree punya biji kopi single origin, yang tersedia biji kopi Kerinci untuk dibuatkan japanese iced coffee kesukaan saya. Japanese iced coffee dengan Kopi Kerinci oke, terasa aftertaste-nya dan tidak berat.

Waktu Temu Coffee & Eatery

Jl. Permai Raya I No. 1, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

spot nyaman di Pamulang…

Kopi Jam 3: minuman basis kopi susu gula aren yang tampil memikat dengan gradasi warna coklat, krem dan pekat gula. Teksturnya creamy, lembut, bercampur sempurna setelah diaduk dengan baik. Manisnya mampu membawa serta karakter kopi juga susu dengan lembut.

Topik artikel ini: