Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Jajanan Enak di Gegerkalong yang Bisa Kamu Borong Sepuasnya

List Artikel
28 Maret 2023 | 0 Komentar

Berbagai jajanan enak di Gegerkalong bisa ditemukan dengan sangat mudah. Gegerkalong atau lebih dikenal dengan singkatan Gerlong oleh warga Bandung merupakan salah satu kawasan yang rupanya punya sederetan jajanan enak buat kamu yang doyan ngemil. Wilayah ini dikelilingi oleh beberapa kampus dan sekolah ternama, sehingga tak heran jika kamu dapat dengan mudahnya menemukan tempat jajanan enak di Gegerkalong. Sebut saja jajanan tradisional seperti cilok, seblak, surabi, bakwan malang, batagor, siomay, dan sebagainya bisa kamu jumpai di sekitaran Gegerkalong. Selain itu, jajanan kaki lima seperti roti bakar, gorengan, dan tempe mendoan juga bisa ditemui disini. Jangan lupa juga dengan minumannya, karena tempat jajanan di Gegerkalong juga menjual aneka minuman penghilang dahaga yang murah meriah seperti es teh kekinian, es teh jadul, jus buah, dan es cokelat kekinian. Mengingat wilayah Gegerkalong sering kali ramai oleh anak sekolahan dan anak kuliahan yang doyan jajan, jadi harga jajanan enak di Gegerkalong pasti disesuaikan juga dengan kantong pelajar. Inilah 6 jajanan enak di Gegerkalong yang bisa kamu borong sepuasnya!

Foto Cuanki Asli Bandung

Cuanki Asli Bandung

Jl. Pak Gatot II No. 23, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1640672290

HIDDEN GEMS cuanki enakkk homey

Ternyata ada cuanki enak deket kostan,ambiencenya homey bgt, banyak tumbuhan hijau jadi tambah syahdu gitukan, ngerasa happy gaksi kalo makan ditempat yang bersih terus rasanya enak.

Foto Cilok Goreng Setiabudhi

Cilok Goreng Setiabudhi

Jl. Gegerkalong Girang, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

akhirnya nyobain cilok goreng

Aku paling suka sama bumbu serundeng + bubuk cabenya, gurih2 gimana gitu. terus kan dia ada teksturnya jadi bikin crunchy gitu pas dikunyah. Kalo rasa ciloknya sebenernya kenyel seperti cilok bandung pada umumnya, bedanya ini digoreng dan dimakan dengan bumbu spesialnya :))

Foto Es Teh Tali Pinggir

Es Teh Tali Pinggir

Jl. Gegerkalong Hilir No. 5, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Unik dan nostalgic

Harga yang ditawarkan super duper murah meriah mulai dari 2 ribuan saja! OMG auto borong kan kalo gini. Rasanya juga ternyata enak dan gula yang dipakai 100% gula alami bukan pakai pemanis buatan. Berasa kembali ke masa sekolah jajan di kantin.

Foto Roti Bakar Panjo

Roti Bakar Panjo

Jl. Gegerkalong Hilir No. 25, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Lembut

Nyoba Coklat Kacang Special & Tuna Mozarella, ini rotinya home-made & lebih lembut kaya bolu. Varian manis selai coklatnya pake butter jadi melted banget, lumer2 gitu coklatnya. Kalo yang asin isian tunanya kerasa & isinya banyak, topping mozzanya juga pas.

Foto Northwood Fast Casual Dining

Northwood Fast Casual Dining

Jl. Gegerkalong Hilir No. 179, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525065934

Ngopi di taman belakang rumah

Untuk cemilannya saya pesen pisang goreng keju, sama tahu krispi. Pisang gorengnya enak, digorengnya ga terlalu garing, dan kejunya juga ga pelit. Tahu krispinya juga sama, ga terlalu garing, dan tepungnya pake daun jeruk, jadi wangi, cocok sama sambel kecapnya.

Foto Kintsugi Coffee

Kintsugi Coffee

Jl. Abadi Raya No. 38, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Rekomendari tempat ngopi pagi pagi

Tahu cabe garam 23k. Ini sih yang paling gak gagal menurut aku tahunya krispi dan pedes enak di makan pas masih anget2.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?