Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Kelezatan Sushi Mulai dari 10 Ribuan di Sushi Mentai Indonesia

List Artikel
18 September 2023 | 0 Komentar
Untuk kamu pecinta sushi yang tinggal di Tangerang, ada restoran sushi yang sangat affordable yang patut kamu coba. Sushi Mentai Indonesia merupakan restoran sushi yang menyajikan aneka macam sushi dengan harga mulai dari 10 ribuan rupiah saja. Saat ini, Sushi Mentai memiliki 3 outlet di Tangerang yang berlokasi di Bintaro, Gading Serpong, dan Alam Sutera. Sushi Mentai Indonesia buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.


Sumber: Sushi Mentai Indonesia (doc)

Dengan memiliki conveyor belt sushi, atau kerap disebut kereta sushi, tentunya membuat pengalaman makan sushi menjadi lebih asyik bagi para pengunjung. Varian sushi-nya terdiri dari 3 jenis warna plate yang bebas kamu pilih, yaitu kuning, merah, dan biru. Warna plate kuning diperuntukkan bagi aneka sushi dengan harga Rp10.000, warna merah diperuntukkan bagi aneka sushi dengan harga Rp13.000, sedangkan warna biru diperuntukkan bagi aneka sushi dengan harga Rp15.000.


Sumber: Sushi Mentai Indonesia (doc)


Untuk varian sushi-nya pun beragam, setiap harinya ada ratusan varian sushi yang bisa kamu coba, mulai dari salmon, tuna, udang, crab, kerang, gurita, dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang tidak suka sushi mentah, tidak perlu khawatir. Ada banyak juga sushi matang yang bisa kamu nikmati di Sushi Mentai Indonesia. Tidak hanya sushi saja lho, tersedia juga menu hidangan Jepang lainnya mulai dari ramen, soba, donmono, agemono, sashimi, dan sebagainya.


Sumber: Sushi Mentai Indonesia (doc)

Suasana restorannya pun sangat nyaman, tempatnya yang luas tentu sangat cocok jika ingin menikmati sushi bersama teman-teman, keluarga, ataupun pacar. Akses lokasi menuju ketiga outlet Sushi Mentai Indonesia di Tangerang terbilang sangat mudah, dan sudah bisa diakses melalui Google Maps. Area parkirnya pun luas sehingga para pengunjung yang membawa kendaraan bisa parkir dengan mudah.


Jadi, tunggu apa lagi? Mulai dari 10 ribuan rupiah saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam sushi dan juga pengalaman yang seru dan suasana yang nyaman di Sushi Mentai Indonesia. Tentunya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung datang ke salah satu dari outlet terdekat, ya! Sebelum berkunjung, kamu juga bisa cek ulasannya terlebih dahulu melalui platform PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Sushi Mentai

Foto Sushi Mentai
Foto Sushi Mentai
Foto Sushi Mentai

Sushi Mentai

Foto Sushi Mentai
Foto Sushi Mentai
Foto Sushi Mentai

Sushi Mentai

Foto Sushi Mentai
Foto Sushi Mentai
Foto Sushi Mentai

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?