Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Pergikuliner Crazy Bites Festival Siap Mengguncang Sarinah dengan Cita Rasa Viral dan Tradisional!

List Artikel
26 Juli 2024 | 0 Komentar



Jakarta, 26 Juli 2024 – Siap-siap untuk berpetualang mencari cita rasa tak tertandingi di PergiKuliner Crazy Bites Festival! Catat tanggalnya untuk satu minggu penuh kelezatan yang berlangsung mulai 26 Juli hingga 4 Agustus 2024 di Outdoor Area Sarinah. Mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap hari, festival ini menjanjikan ledakan rasa dalam setiap gigitannya.


“Sesuai dengan temanya, festival ini menawarkan berbagai pilihan kreasi hidangan yang unik. Ada 30 tenant ternama yang akan memamerkan menu andalan mereka, mulai dari makanan paling viral di TikTok hingga jajanan pasar tradisional.” ungkap Oswin, CEO PergiKuliner. “Tidak hanya makanan, festival ini juga menawarkan berbagai aktivitas dan hiburan seru, sehingga menjadi teman yang pas untuk menikmati waktu bersama orang tersayang.”


Jangan lewatkan keseruannya! Para pengunjung dapat menikmati hiburan live music yang memanjakan telinga dan mendapatkan free exclusive merchandise dengan mudah hanya dengan membagikan keseruan event ini ke tiga grup WhatsApp dan menunjukkan kartu karyawan. 


Cicipi kelezatan kuliner dari berbagai tenant terkemuka, seperti Bakmi Liung, Bakso Sapi O Singkawang, Cendol Pandan, Cici Mango, Dishwash Cake, Durian Jatohan Syarif, "FYP" Cheese Coin, Goodfolks, Gulu Jus by Gulu Zhuan, Haneul Sweet, King Takoyaki, Koko Kerang 168, Kwetiau Laopan, Laoyoo Cakwe, Little Amsterdam, Mentai Dimsum, Mochicha Jakarta, Nafishcook, Seblak Rafael, Shansi Squid, Steak Mpok Judes, Streetfood by Sindut, Ziah Tacosushi, dan masih banyak lagi.


PergiKuliner Crazy Bites Festival juga semakin istimewa berkat dukungan dari sponsor ternama seperti CIMB Niaga, Le Minerale, Nipis Madu, dan Teh Pucuk Harum. Dukungan mereka memastikan pengalaman yang lezat dan menyenangkan bagi semua pengunjung, dipenuhi dengan berbagai menu pilihan dan hiburan yang menawan


Mau mengisi akhir pekan Anda bersama keluarga dan teman dengan cara yang menyenangkan? Temukan jawabannya hanya di PergiKuliner Crazy Bites Festival! Dengan perpaduan sempurna antara nikmatnya santapan, aktivitas seru, dan nuansa yang meriah, festival ini dijamin akan memberikan kesan yang tak terlupakan. Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Sarinah dan mulailah petualangan kuliner yang super seru ini!

Foto Bakmie Liung

Bakmie Liung

Jl. Salemba Tengah No. 42, Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438346851

Bakmi halal enak

Rasa gurih nya ini gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, wajib dicoba. Harga nya masih masuk akal kok, bakmi ayam bakso di early 20rb. Dan yang paling jadi primadona disini adalah acar cabe nya. Di toples selalu full. Bisa dinikmati sampai puas hehe.

Foto Cendol Pandan

Cendol Pandan

Jl. Tebet Barat VIII No. 10A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cendol Pandan Original

Rasa cendolnya enak, tidak terlalu manis jadi tidak bikin eneg. Seger banget kalo minumnya pas cuaca lagi panas panasnya.

Foto Lao Yoo

Lao Yoo

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

cakwe jumbOo🤤

aku cobain nasgor mereka, porsinya gile sih buanyak banget, bisa sharing ini utk berdua. udh dapat emping, acar, 2 sate ayam (potongan paha) dan isiannya potongan cumi dan ayamnya pun buanyak. jujur, kenyang pol!

Foto Shansi Squid

Shansi Squid

Jl. Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Yummy

liatt cakwee gedeee banget langsung pengen beli😅. surprisingly rasanyaa enaakk, guriihh, ga terlalu berminyakk dan garingg!! walaupunn ukurannya besarr tapi ga alott🤤🫶🏼.

Foto Good Folks

Good Folks

Asatu Area
Jl. RP. Soeroso No. 1, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

rumah baru, tetap asik vibesnya! ❤️

aku cobain nasgor mereka, porsinya gile sih buanyak banget, bisa sharing ini utk berdua. udh dapat emping, acar, 2 sate ayam (potongan paha) dan isiannya potongan cumi dan ayamnya pun buanyak. jujur, kenyang pol!

0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?