Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Pop Up Festival Goes to Campus: Nikmati Hiburan dan Kuliner Seru di Universitas Airlangga

List Artikel
20 September 2024 | 0 Komentar


Menjelajah hidangan lezat dari berbagai sajian kuliner di tengah kampus! PergiKuliner, platform kuliner terbaik di Indonesia dengan bangga menyelenggarakan Pop Up Festival Goes to Campus di ASEEC TOWER Lt. 3 - Foodcourt Universitas Airlangga Surabaya (Kampus B) yang akan terbagi dalam 2 Periode, mulai dari tanggal 23 September hingga 18 Oktober 2024. Pop Up Festival ini tak hanya menyajikan aneka jajanan kuliner akan tetapi terdapat aktivitas menarik yang dapat menambah keseruan acara yaitu Games dan Live Music.

Oswin, CEO PergiKuliner menjelaskan bahwa “Pop Up Festival Goes to Campus di Universitas Airlangga ini merupakan Pop Up Festival pertama yang kami selenggarakan di Surabaya dan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung para UMKM khususnya di Surabaya dengan harapan para Mahasiswa UNAIR dan masyarakat setempat, mencoba puluhan tenant kuliner yang telah kami siapkan.”

Nikmati kelezatan dari berbagai macam puluhan tenant kuliner selama dua periode di Pop Up Festival Goes to campus yang terdiri dari Hisana, Rocco Gelato, Es Krim Uncle, Say Yes Matcha, PecoPeco, Richsol, Kupinang Kamu Coffe, Dimsum by daeng, Subway, Segome Sonokembang dan Pentol Gila.

Pop Up Festival ini akan dimeriahkan dengan berbagai Games Interaktif yaitu dengan menunjukkan bukti belanja senilai Rp100.000 (Seratus Ribu Rupiah) maka Anda bisa memainkan 3 permainan yang terdiri dari Throw The Ring, Dart Voucher dan Who Is It untuk mendapatkan Merchandise gratis dan Voucher Jajan dari PergiKuliner.

Tak hanya itu, khusus Mahasiswa dan Alumni dari Universitas Airlangga dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswanya dapat bermain game untuk memperoleh voucher gratis dan jangan sampai kelewatan untuk menikmati Live Music di setiap hari jumat yang akan mengiringi dan menghibur para pengunjung sambil mencicipi hidangan lezat.

Yuk ajak teman kampus dan keluarga untuk menciptakan kebersamaan dengan mengikuti dan nikmati berbagai macam kuliner di Pop Up Festival Goes to Campus dari tanggal 23 September hingga 27 Oktober 2024 di ASEEC TOWER Lt. 3 - Foodcourt Universitas Airlangga Surabaya.

Pentol Gila

Foto Pentol Gila

Hisana Fried Chicken

Foto Hisana Fried Chicken

Peco Peco Sushi

Foto Peco Peco Sushi

0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?