Foto Profil Firly Zilba

Firly Zilba

3 Review | 1 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Jokopi [ Genteng, Minuman ]

    first pelopor kekepoan kopi kekenianku pas kuliah di surabaya!

    jadi singkat cerita kenapa dia pelopor? buat aku jokopi bkin kepo gegara temen banyak bgt yg udah pernah kesini, deket kampus, tapi aku ga ngerti dimana tempatnya, dan sekali tau, asli yg mikir tempatnya disini strategis tengah kota banget!
    ---
    aku first kesini gegara mau ngajak jalan sepupu ku dari pondok yg belum pernah dijajanin kesurabaya ama kopi2 an, karena dia juga mau, yaudah kita berangkat 2 motor, aku cewe sendiri,bareng adek2 ku yg lain, terus yauda kesini posisi sore karena maen ke TP dulu, jalannya searah juga so gapapa, agak buru2 mau pulang, tapi lega banget pas kesini
    ---
    umum banget 14oz+ ukurannya, tempatnya nya cozy banget karena udah rame bgt buat jadi tempat tongkrongan, uda ada live music nya, dia namanya juga unik, emang langsung jalan raya, tapi kalo pas sepi, wah sepi sih jadi tidak bising banget, harga 15k+, untungnya pada beli semua dan nyoba menu masing2 jadi makin terbayarkan sudah kepoku, dan kopi charcoal nya, enak ga main! jadi kalo tempat ini sering direkomen si, no complain.

    Menu yang dipesan: kopi susu arang, kopi susu blusukan, kopi hitam blusukan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Awal Cerita Kopi [ Gubeng, Minuman ]

    mini venue coffee near unair!

    beginner reviewer here, so here i am new.
    --
    aku iseng banget ngajak sahabatku nemenin maen nyari kopi, dan itu bertepatan banget deket kampus, tapi walaupun dekat kampus juga belum kesampaian kesitu, pas lagi libur baru deh.
    aku menu kopsus coconut dan temenku kopsus banana, dan ya karena aku suka kopi, dan lagi bnyk bgt kopi kekinian, jadi suka ngintip apa yg mereka pake di dalem kopi2 mereka, dan aku uda bisa nebak susu yg mereka pakai ini apa 

    *yang tau dari nama menu boleh lah tau maksudnya? :)
    --
    tapi menu serius kantong nya pas 10-11k+ 
    rasa nya masuk dan cup nya 14oz an(umum kok) 
    rate yg lain ada di bintang, kalo tempat ada dipinggir jalan banget agak terbuka karena langsung jalan dan modelan buat takeaway aja, dan tempat duduk nya ngga banyak
    berhubung mereka baru ada 2 cabang, i suggest u to try this, kalau mau nyaman suasana nya bisa coba di cabang keputih ya!

    Menu yang dipesan: kopi susu coconut, Kopi susu banana

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kepengen [ Tegalsari, Minuman ]

    minuman kekinian yg first impression nya ambigu!

    serius aku awal tau ini minuman ada di iklan ig dan aku lucu ama konten mereka yang terkesan ambigu tapi boleh juga inovasi nya!
    tenang mereka ga jual aneh2 kok, mereka ngandalin namanya coklat!
    jadi setelah kegabutan ku lagi ke kopi deket kampus, lanjut jalan lagi nyari ini venue, dan walah, tempat nya ga bener2 langsung depan jalan raya gitu, tapi masuk gang, terus gang nya lumayan sepi kalau lagi ngga rame, tempatnya juga ga gede banget, ya tempat jual beginian pada umumnya. (ini aja ampe hampir kelewatan asli pas di darmo wkkw)
    --
    menu 15k+, ukuran gelas nya juga 14oz+ (umum)
    kalo rate sudah sesuai bintangnya lah, 
    dan aku ga nyangka kalo coklat nya ga manis2 bnget padahal aku beli kopi cokelat, selain aku suka kopi, aku juga suka makanan manis, dan coklat sendiri ada rasa tersendiri dari macam2 nya,kalau temenku cokelat rum dan rumnya kerasa dan mix ama coklat nya, enak!
    --
    dia udah mayan banyak cabangnya, kalau mau tau kenapa ambigu, coba kepoin dah, jangan salfok ama logonya ya

    Menu yang dipesan: es kopi cokelat, Es Cokelat Rum

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!