Foto Profil @dailycious_bdg

@dailycious_bdg

29 Review | 21 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Shinjiru Japanese Cuisine [ Pasir Kaliki, Jepang ]

    Serasa di jepang beneran loh

    Malam minggu bosen dengan tmpt biasa2 aja? Ada kabar gembira nih lokasinya sangat strategis di pusat kota bandung @shinjirujapanesecuisine kalian bs menikmati berbagai jenis makanan ala jepang yg bikin kalian ketagihan n tmptnya jg sangat2 mendukung nyaman banget n yg bikin uniknya qta pasti berasa berada di jepang..
    @shinjirujapanesecuisine sangat2 recomended banget utk kalian kunjungi bersama teman, pacar, maupun keluarga.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Oom Resto [ Trunojoyo, Indonesia ]

    Otak2 legend

    Resto legend @oomresto yg sebagian masyarakat mengenal dgn nama otak-otak modern yg berdiri sejak 1998
    .
    Bicara otak-otak udah ga usah diragukan lagi soal rasa pasti mantap bangett sampai2 mantan Presiden RI Pak SBY dan Ibu Megawati suka banget sama otak2 @oomresto ada berbagai macam varian otak2, otak2 bakar, otak2 special, otak2 kepiting, otak2 modern
    .
    Selain otak2 @oomresto jg ada menu hotplate jg ada nasi hotplate, mie hotplate, kwetiau hotplate pas banget rasanya mereka jg memakai bahan2 yg berkualitas sampai2 togenya pun mereka tanam sendiri haucceee bangetttttt deh pokonya.

    Menu yang dipesan: Mie hotplate, otak2 kepiting, Nasi Bakar, kwetiauw hotplate, Gado-Gado, otak2 special, otak2 bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Two Cents [ Sumber Sari, Kafe ]

    Coffee enak

    Ngopi napa ngopi.. ada tmpt kopi uenakkkk nih @twocents_coffee yg ada di @sumbersarijunction selain tmptnya nyaman rasa kopinya jg mantul banget, encek nyobain ice cafe latte yummy enak banget loh.. para pecinta kopi harus coba mampir ke @twocents_coffee N coba sensasi kopinya hauucceee’aaaa

    Menu yang dipesan: Ice Coffee Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Jagung Bakar Theoby [ Moch Toha, Snack ]

    Asin, manis, pedas...

    Hai guys utk yg suka jagung bakar skrg ga usah jauh2 ke lembang skrg hadir di Jl. Moh.Toha seberang komplek Kurdi @jagung_theoby .
    .
    Yang membedakan Jagung Bakar @jagung_theoby ini dengan jagung2 bakar yg lainnya bumbu mereka unik racikan sendiri n yg pasti haauucceeee’aaaa..
    .
    .

    Mereka ada 3 pilihan rasa •Asin •Manis •Pedas
    Rasa2 nya jg bisa jg dicampur aduk sesuai selera 👍
    PENASARAN??? Yu lsng dateng aja ke @jagung_theoby pasti bikin ketagihan recomended banget2 .

    Menu yang dipesan: jagung asin manis pedas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Excelso [ Merdeka, Kafe ]

    Kopi terbaik

    Bicara masalah kopi encek punya recomended nih kopi robusta @excelsocoffee dengan biji2 kopi pilihan diolah oleh barista2 terbaik yg menjadikan kopi ini hhaauuccee banget ga rugi deh ayo ajak teman2 pacar org tua ngopinya @excelsocoffee dong pastinya

    Menu yang dipesan: rabusta coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sei Lelebo [ Gardujati, Indonesia ]

    Menggila Babi

    Kemaren encek bingung cari makan apa pas cari di gofood ketemulah @sei_lelebo wow kesukaan banget ini,encek pesen 3 menu yg samcan daging asep, samcan goreng garing pake cocolan sambel kecap, samcan bumbu pedas, kemaren encek pesen @grabfoodid pakai PROMO Jadi murah banget 3porsi hanya bayar 45K aja.
    .
    Recomended buanget nih bagi pecinta babi lsng pesen @sei_lelebo pasti ketagihan seh hhhaauucceeee’aaaa

    Menu yang dipesan: samcan babi asep, samcan pedas, samcangoreng garing

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Takolada [ Aceh, Jepang ]

    Taste of korea

    Encek lg makan masakan korea2 gt loh di @takolada wow penuh banget, tempat ini sangat2 recomended, encek cobain menu: wagyu rice bowl, korean chicken, rabokki+telur ternyata oh ternyata rasanya menggelegar ueennakkk sangat harganya pun sangat2 bersahabat.. yg blom pernah coba cepetan coba hhaauucceeee’aaaa

    Menu yang dipesan: Wagyu Rice Bowl, Korean chicken, rabokki+telor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Nijuugo [ Riau, Jepang ]

    Sushi Time

    Bagi kalian pecinta sushi encek mau ksh tau nih tmpt sushi yg recomended @nijuugoresto sushi2 disini unik2 n bikin nagih banget.
    .
    .
    Tmpt mereka punya 5 konsep jadi 1 tmpt diantaranya sushi, mereka ada menu sushi baru n cuma meraka yg punya Pizza sushi & Sushi Bomb hhaauucceee banget2 kalian pecinta sushi harus wajib coba.

    Menu yang dipesan: Pizza Sushi, Sushi Bomb

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    MM Juice [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Kwetiau siramnya mantul banget

    Encek lg cobain kwetiau siram sapi di @mmjuice paskal 23 mall.. kwetiau sapi di @mmjuice bneran enak rasanya pas banget loh porsinya jg wow jumbo sampe kekenyangan, yg paling penting murah meriah, bagi kalian yg jalan2 ke @23paskal cobain mampir ke @mmjuice banyak menu2 lainnya yg ga kalah enak2..

    Menu yang dipesan: Kwetiau Siram

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Soe [ Merdeka, Kafe ]

    Mantappppppp

    Es Rhum Regal @kopisoe rhumnya wangi banget, campuran susu dengan rhum dicampur dengan topping regal pastinya hhaauuuccee bangett kalian2 yg blom pernah coba harus coba enakkk banget2 hhaaiiyyaa hhaauucceee’aaaa

    Menu yang dipesan: es rhum regal

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!