Foto Profil miss liyh

miss liyh

24 Review | 16 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Monarchy House [ Bogor Timur, Barat ]

    Instagramble banget

    Kalo disini itu cocok buat foto. Spot2nya bagus. Instagramble banget. Cozy juga tempatnya . Dari luar kaya box gitu. Tapi dalemnya wow . Cozy sih. Gw kesini buat tea time aja. Cemil2 sbelum jam makan sore.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kluwih [ Bogor Timur, Indonesia ]

    Pedesnya ampun

    Makan an ini buat yang pergi b2 kesini. Disini tuh enaknya makan rame2 yang pesen banyak menu makanan. Kalo yang kaya gw ini cabenya dipinggir, tapi air cabenya ke nasi. Dan rasanya satu dua tiga langsung muncrat dimulut pedesnya . Pelan2 menyakitkan lidah. Sensasi terbakar di lidah gw . Mungkin buat pecinta pedes rasa kaya gitu adalah rasa gula x yaa.

    Menu yang dipesan: nasi timbel kluwih, nasi tumpeng kuning

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Royale Bakery Cafe [ Bogor Timur, Kafe ]

    Cozy place

    Disini makanannya enak, tempatnya asik juga buat nongkrong. Tp wc nya krg bersih pas masuk.

    Menu yang dipesan: Sesuai foto

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Fat Bubble [ Bogor Tengah, Kafe ]

    Best place for kids

    Disini enak banget suasananya . Udah gitu dessertnya enak . Spagethi asinnya pas. Udah berkali kali kesini.

    Menu yang dipesan: Sesuai foto

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    de' Leuit [ Bogor Timur, Indonesia ]

    Makanan berdua

    Kesini berdua jadi pesennya yang menu paket timbel komplit. Kalo rame2 sih enaknya di lesehan ya. Dan di depan lesehan kan ada perosotan anak2 jadi betah mainnya. Tapi sayang rasa bakwan jagungnya ga seenak dulu.

    Menu yang dipesan: Nasi Timbel Komplit

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!