Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Pinasthi K. Widhi

351 Review | 103 Makasih
Alfa 2018 Level 12
Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.2  
    Solaria [ Gatot Subroto, Indonesia ]

    Ga mateng :(

    Haiii jadi seharian ini gue abis main di TSB. Pas kelaperan, muter² TSM rame bgt di semua tempat makan, yhaaa karena emang lagi jam buka puasa sih. Pilihan jatuh pada Solaria, karna disinilah bisa makan kenyang hahaha. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kami dpt tempat duduk dan memesan makanan.

    Menu yg kami pesan adalah:

    * NASI FU YUNG HAI (40k). Yap ini adalah menu favorit gue kalo makan di Solaria. Isinya ada nasi, capcay, dan fuyunghai. Dari porsi, fuyunghainya cukul gede. Tp pas dimakan, ini belum mateng dooong :(( ini baru ½ matang adonannya. Aneh deh pokoknya rasanya, ga kayak fuyunghai biasanya. Entah mereka nyajiin gini karna resto lagi rame bgt atau gmn. Laper, mau gamau dimakan. Untungnya capcaynya tetep enak. Btw, nasinya agak sedikit keras, tp ga masalah.

    * NASI GORENG ITALI (40k). Ga ngerti Itali nya dari mana, ini sebenernya nasgor biasa sih, cuman atasnya dikasih topping keju parut. And bad luck again, nasgornya asin bgt bgt bgt shay. Ga kuat ngabisin semuanya.

    Sorry to say Solaria kamu gagal hari ini menyajikan makanan enak. Kzl bgt. Harusnya ya walaupun resto rame, tetep kualitas makanannya dijaga, ga kayak gini hhhh. Baru kali ini malan di Solaria mengecewakan :((

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!