Bakso Rusuk Joss  [ Indonesia ]
3.2 2 review

Bakso Rusuk Joss

[ Indonesia ]
3.2 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Perumahan Mutiara Gading Timur, Blok G1 No. 20
Jl. Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Bekasi

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 082295559995

082295559995

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Rusuk Joss [ Mustika Jaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551765938
    https://assets-pergikuliner.com/hkxzBt6JbqWI2Jld2RbHsebK6m4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299849/picture-1551765938.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pIzsQXoeBMhDDK-cv9IQ-2q5N9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299849/picture-1551765938.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551765940
    https://assets-pergikuliner.com/WDicc4OthTAgTWXhPNAYb3h0p8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299850/picture-1551765940.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uhI2xHJkMqAVmKsapSKVTqKGUgg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299850/picture-1551765940.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551583634
    https://assets-pergikuliner.com/yHFakpKBZsifGxv5DFDqW7RTkUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296891/picture-1551583634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5Kq6fy8r1jDsQ-i7B0Mi4R1OsbM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296891/picture-1551583634.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Rusuk Joss

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

319 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Makan Bakso Sampe Blenger, Puas Banget!

Weekend sering ke Bekasi nyamperin ponakan. Ternyata Bekasi wisata kulinernya bervariasi dan inovasinya banyak, jajan di bekasi bisa khilaf banget deh. Salah satunya bakso rusuk joss ini.

1. Bakso rusuk joss, tulang rusuk sapi yang gede banget itu dibalur sama bakso, jadi masih ada daging rusuk didalemnya. Ini berat baksonya 1 kg lebih, hampir 2 kg. Kuahnya itu gurih kaldunya dan ada cabe yang direbus banget, jadi kuahnya doang udah pedes. Duh ngebayanginnya aja sampe ngiler. Rasa baksonya enaak, kirain bakalan gak mateng dalemnya karena saking gedenya. Ternyata engga, semua lapisannya enak banget, baksonya nyakrek, digigit itu lembut kematangannya pas deh. Ini bisa buat ber 5-7 orang kayanya. Harganya 125 rebu

2. Bakso isi keju, mie bihun sayurnya banyak banget, sampe gak abis. Kejunya enaakkk

3. Bakso urat, ini juga mantap.


Overall semua baksonya enak

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

705 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Tidak sesuai ekspektasi

Btw ini letaknya di komplek mutiara gading. Tapi... masih kedaleeem lagi, masih jauh bgt rukonya. Pas nyampe sih ya lumayan msh rame karna jam makan malem juga. Emang dia makan bakso akhirnya orderlah yang bakso urat joss. Ini siiiih kurang bgt rasanya. Jauh dari khasnya bakso urat yang kenyal dan uratnya sampe kliatan gt kan. Ini haluuuus dan lembut agak lembek. Lebih enak bakso yang biasa kecil2nya. Btw lantainya jg agak kotor.

Ps: ada ayunannya jd kalo bw anak bs sambil main deh.

Menu yang dipesan: Bakso urat joss

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat