Bakso Rusuk Joss  [ Indonesia ]
3.2 5 review

Bakso Rusuk Joss

[ Indonesia ]
3.2 5 review
Rasa
3.4
Suasana
2.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.6

Perumahan Mutiara Gading Timur, Blok G1 No. 20
Jl. Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Bekasi

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 082295559995, 082366005500

082295559995, 082366005500

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Rusuk Joss [ Mustika Jaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1617091553
    https://assets-pergikuliner.com/ypk4d_YXSmL8pof_V-OWz9wp5N0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184097/picture-1617091553.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/THi2EfxU52EXjPRzY2YpBVkUvcE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184097/picture-1617091553.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617091553
    https://assets-pergikuliner.com/JnB000m-O70xI0Zvby3cOudiRAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184098/picture-1617091553.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7ShgtObDSqcRzje0kmwODdXxUq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184098/picture-1617091553.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617091554
    https://assets-pergikuliner.com/OgRrJkMW_r93vjTal3I2aGmwasU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184099/picture-1617091554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ecr5HwaZqli5lNrle4uah0VarHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184099/picture-1617091554.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617091554
    https://assets-pergikuliner.com/84r8FS8rgmUXzctXLiI2-zNbP20=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184100/picture-1617091554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qIyge4c4MF1k0pmfsC0sj_j8yEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184100/picture-1617091554.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551583634
    https://assets-pergikuliner.com/yHFakpKBZsifGxv5DFDqW7RTkUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296891/picture-1551583634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5Kq6fy8r1jDsQ-i7B0Mi4R1OsbM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296891/picture-1551583634.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Rusuk Joss

Foto Profil Trecy Anggresia

194 Review

Level 6

No Badge

3.6  

bakso lava

📍Jl. Mutiara Gading Timur No.21 Blok G, RT.006/RW.031, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks,

lokasinya sendiri di komplek mutiara gading, masuk lagi kedalem lumayan jauh dri ruko. tempat nya sendiri gabungan dengan seblak teh betty, hawa tempatnya panas kesini karena siang” udah gtu.

tempatnya lumayan bersih mungkin, cuman hawanya aja , kesini aku memesan menu bakso jos, baksonya sendiri lumayan gede. trs porsinya malah banyakan airnya 😭🙏🏻.

tapi rasa baksonya malah ga berasa dagingnya, level bakso ini malah bener” pedes banget , rasa bakso nya gurih , kenyel .

pelayanan nya juga ramah, harga nya masih terjangkau . perlu ada peningkatan si

Menu yang dipesan: bakso rusuk jos, Mie Ayam, Air mineral

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anadea

31 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Mulai Dari 10rb ‼

Makan Bakso Rusuk di mutiara gading, sebelumnya pernah kesini tapi kayanya sekarang menunya lebih variatif. Kali ini aku pesan,

1. Bakso Rawit Merah (10K)
Bakso rawit ini cabenya banyak bangett, walaupun cabe nya banyak rasanya gagitu pedas kalau cabe nya gadimakan. Menu ini isinya tahu polos, bakso ikan, dumpling ayam, bakso dan chikuwa

2. Mie Cadazz topping Sapi (16K)
Mie ini disajikan dengan hotplate, tipe mienya kecil. Rasanya biasa aja, tapi lumayan kalau mau makan mie pedas, pedasnya ada rasa daun jeruk dan cabe atau sambel di mie nya di goreng. Dilengkapi pangsit goreng dan satu pangsit yang ada isinya, pangsit yang ada isinya ini enak. Karena topping sapinya nyampur aja sama mie nya jadi kurang berasa.

3. Bakso Original (24K)
Bakso Originalnya Enak, kali ini pesen yang polosan tanpa mie jadi kelihatan dikit banget



Menu yang dipesan: Mie Cadazz topping Sapi, Bakso original, Bakso Rawit Merah

Tanggal kunjungan: 20 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Luthfizar Hilmandio Akbar

38 Review

Level 5

No Badge

2.6  

Unik, Viral, Fenomenal

Bakso yang masih hype dari dulu sampe sekarang. Datang ke pusatnya di Mutiara Gading Timur, tapi dari pintu gerbang masih jauh. Tempatnya selalu rame, tapi lantainya agak kotor sih. Keliatan banget. Di depannya juga ada ayunan kalau lu orang bawa bocah ke sini.

Pesen Bakso Rusuk Setan dan Bakso Lava yg hits itu. Kalau ke sini jangan makan sendirian ya, apalagi kalau pesen menu2 yang gede kwkwkwkw.

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

354 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Makan Bakso Sampe Blenger, Puas Banget!

Weekend sering ke Bekasi nyamperin ponakan. Ternyata Bekasi wisata kulinernya bervariasi dan inovasinya banyak, jajan di bekasi bisa khilaf banget deh. Salah satunya bakso rusuk joss ini.

1. Bakso rusuk joss, tulang rusuk sapi yang gede banget itu dibalur sama bakso, jadi masih ada daging rusuk didalemnya. Ini berat baksonya 1 kg lebih, hampir 2 kg. Kuahnya itu gurih kaldunya dan ada cabe yang direbus banget, jadi kuahnya doang udah pedes. Duh ngebayanginnya aja sampe ngiler. Rasa baksonya enaak, kirain bakalan gak mateng dalemnya karena saking gedenya. Ternyata engga, semua lapisannya enak banget, baksonya nyakrek, digigit itu lembut kematangannya pas deh. Ini bisa buat ber 5-7 orang kayanya. Harganya 125 rebu

2. Bakso isi keju, mie bihun sayurnya banyak banget, sampe gak abis. Kejunya enaakkk

3. Bakso urat, ini juga mantap.


Overall semua baksonya enak

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Tidak sesuai ekspektasi

Btw ini letaknya di komplek mutiara gading. Tapi... masih kedaleeem lagi, masih jauh bgt rukonya. Pas nyampe sih ya lumayan msh rame karna jam makan malem juga. Emang dia makan bakso akhirnya orderlah yang bakso urat joss. Ini siiiih kurang bgt rasanya. Jauh dari khasnya bakso urat yang kenyal dan uratnya sampe kliatan gt kan. Ini haluuuus dan lembut agak lembek. Lebih enak bakso yang biasa kecil2nya. Btw lantainya jg agak kotor.

Ps: ada ayunannya jd kalo bw anak bs sambil main deh.

Menu yang dipesan: Bakso urat joss

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?