Asli Soto Medan 1930 Pak Syamsuddin  [ Indonesia ]
3.63 7 review

Asli Soto Medan 1930 Pak Syamsuddin

[ Indonesia ]
3.63 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Jl. Muara Karang Raya No. 17, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Selasa (07:00 - 17:00) 021 6679963

021 6679963

Buka Senin - Minggu (07:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Asli Soto Medan 1930 Pak Syamsuddin [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1640833205
    https://assets-pergikuliner.com/eImmR-4eLxRky4gDcTkFuRBVyDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392866/picture-1640833205.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zaLgvhEm6dP0Nt3J9SNtl5aiRVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392866/picture-1640833205.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640833206
    https://assets-pergikuliner.com/kzMkJLhj7--gwf632Cy1mtHAre0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392867/picture-1640833206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/raw5mjGGO02ahNaWuixcgav1UZw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392867/picture-1640833206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640833206
    https://assets-pergikuliner.com/PgSBjHqV3GaLirJKVA0eJTZ1tjs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392868/picture-1640833206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4yHp2GKOh_T5fV5gL5dZsJFtR2Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392868/picture-1640833206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640833206
    https://assets-pergikuliner.com/0kq9S72urDrWb6y4am69_mQrxa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392869/picture-1640833206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d1zOQoRnBPtYMwKwjvJnlOVJKok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392869/picture-1640833206.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Asli Soto Medan 1930 Pak Syamsuddin

Foto Profil Darma  Ananda Putra

12 Review

Level 3

No Badge

3.8  

RASA PAS

Untuk penggemar soto Medan, ini cocok dengan lidah. Dan untuk yang baru pernah makan soto Medan, ini juga bikin rasa gak kaget. Rasanya cukup aman. Pilihan isi sotonya juga beragam, dari ayam sampe daging sapi ada.

Menu yang dipesan: Soto Daging Campur

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1553 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

Gurih

Soto khas medan ini merupakan cabang langsung dari kota asalnya dan kini dikelola oleh sang penerusnya
.
Memesan soto campur dan ini terdiri dari dua macam yaitu ayam suwir dan juga daging sapi serta jeroan mulai dari paru yang garing,usus, serta babat
.
Disajikan dengan disiram kuah santan dengan rasa gurih dan creamy dengan ada sedikit aroma susu dan juga kaldu sapi
.
Terdapat juga perkedel namun dengan rasa yang biasa saja
.
#iphoneography #night #instagood #girls #likes #insta #me #popularphoto #art #followback #dog #photooftheday #comment #red #girl #fransi_96jakartautara

Menu yang dipesan: Soto Campur

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

enak juga

Gak ngeh kalau ada soto medan di daerah MK, pertama kali dalam hidup cobain soto medan dan ternyata enak juga ya. Soto Medan yang sudah ada sejak tahun 1930. Kuahnya berwarna kuning kecokelatan dan selalu panas saat disajikan. Kalian bisa memilih untuk menggunakan daging sapi saja atau dicampur dengan babat dan paru mereka.

Sebagai tambahan ada perkedel kentang dan emping goreng dengan tekstur kuah yang pas (tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer). Aroma kapulaganya terasa kuat dan dagingnya sendiri empuk di lidah. Dengan harga Rp 50.000 per porsi, kalian bisa menikmati kuahnya yang gurih di Jalan Muara Karang Raya nomor 17, Jakarta Utara.

Menu yang dipesan: soto medan spesial

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

456 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak!!

Soto legenda nih. Kemarin cobain lagi kesini setelah sekian lama ga kesini.

Cobain soto ayam dan soto daging.
Kuahnya itu loh yg enak!! Dagingnya ada beberapa yg keset nyangkut di gigi.

Tapi puas sih makan kuahnya disini, tak tergantikan kalo mau makan soto medan enak ya pasti kesini

Harga 35rb untuk soto daging, 30rb untuk soto ayam

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Soto daging

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.4  

Keasinan

Iseng2 cobain soto yg dibilang reviewer.
TAPI BENER INI tempatt cukup CROWDED bukan di jam makan

Soto disini katanya soto medan..dan begitu terhidang hanya terdapat kuah dan daging saja...dagingya cukup banyak ga pelit kokk...

Ga tau soto medan sebelumnya karena biasa makan soto betawi..memang tanpa daun bawang, tanpa kentang tanpa tomat menjadi ciri khas soto medan atau bgmn kurang paham..

Rasanya lumayann 3/5 kalau ga pakai kecap manis sendiri sih beneran keasinan buangettt !!!

Nasinya juga ga pelittt KOOOKK PORSI JUMBOO BGTT NASINYAA

Kalau soto lain free emping..disini bayar 5 K

PRICE : total 59 K ( soto + nasi + emping + es )

Menu yang dipesan: Soto Medan

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody | IG : @melodyutomoputri

Alfa 2018

528 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

soto medan

Soto ini ud dari jaman SD g makan.. Ttp enak.. N smpe skrg si mrupakan soto medan plg enak d jkarta *mnurut gw*

Kuahnya enak bgt ditambah dsini slain soto ayam kt bs pesen isian yg lain ky daging, ampla, hati, dll *serinh sold out tapinya klo kesiangan*

Dsini jg tersedia aneka jus dan soft drink .. my fav yaitu badak! ^^

Akan sllu jadi resto soto langganan krn cita rasanya yg sllu dijaga turun temurun..

#happytummy #dietwhatdiet

IG : @melodyutomoputri

Menu yang dipesan: badak, Soto, Perkedel

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andy Junaedi

105 Review

Level 9

Chinese Food Seafood

4.6  

Salah satu soto paling enak yang saya perna makan

Soto medan ini katanya sih uda dari sekitar taon 1930an dan sudah lama ada di muara karang.. cuma entah kenapa saya sangat menyesal kenapa ga dari dulu nyobainnya
Kuah soto model santen.. pilihan isi bisa daging sapi,ayam, babat, usus,paru,ampla dll...
Menurut saya ini termasuk best 10 food in muara karang lah :) biasa sekitar jam 2 an siang dah habis...

Tanggal kunjungan: 24 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jan 2023
Apa yang dipesan?